• Senin, 26 September 2022

Ormas Cakra Bekasi Bentang Spanduk 50 Meter Dukung Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan

- Rabu, 1 September 2021 | 21:58 WIB
Salah satu bentuk dukungan masyarakat terhadap kinerja Penjabat Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan.
Salah satu bentuk dukungan masyarakat terhadap kinerja Penjabat Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan.

BEKASI - Puluhan massa yang tergabung dalam wadah organisasi Masyarakat (Ormas) Cakra Bekasi membentangkan spanduk sepanjang 50 meter berisi kata-kata dukungan terhadap Penjabat Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T, Rabu (1/9/2021).

Ketua Umum Cakra Bekasi Mahmudin mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi terhadap kinerja Dani Ramdan selaku penjabat Bupati Bekasi. 
"Berbagai kebijakan dan program kerja yang telah dilakukan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan kami anggap sebagai kinerja terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," ungkap Mahmudin.

Pihaknya meyakini dan percaya kalau kebijakan Pj Bupati adalah kebijakan yang terbaik. Terlebih pasca kepemimpinan Bupati Bekasi, alm. H. Eka Supria Atmaja, Kabupaten Bekasi mengalami krisis yang perlu segera dibenahi.

"Ormas Cakra Bekasi komitmen akan mengawal setiap kebijakan Dani Ramdan untuk kemajuan Kabupaten Bekasi, termasuk dalam mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Bekasi,” ujar Mahmudin.

Ormas Cakra Bekasi, lanjut sosok yang akrab disapa Haji Amuy itu juga memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi kebijakan Mendagri Tito Karnavian yang telah menunjuk Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi.

“Kami meyakini dan percaya kalau kebijakan tersebut adalah kebijakan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Dalam pantauan wartawan, puluhan massa terlihat membentang spanduk sepanjang 50 meter berisi kata-kata dukungan terhadap kepemimpinan Dani Ramdan. Aksi berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (***)

Editor: Doni Ardon

Tags

Terkini

Ada Aksi Cukong di Belakang Para Calon Pemimpin

Minggu, 25 September 2022 | 02:38 WIB

Wali Kota Nasrudin Azis Respon Positif 'Selasa Nyerbon'

Jumat, 23 September 2022 | 22:46 WIB
X