• Rabu, 22 September 2021

Penjabat Bupati Bekasi Segera Bentuk Satgas Pencemaran Limbah Sungai

- Senin, 6 September 2021 | 16:03 WIB
Sidak pencemaran sungai Cilemahabang dilakukan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi. Senin (6/9/2021).
Sidak pencemaran sungai Cilemahabang dilakukan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi. Senin (6/9/2021).

BEKASI - Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan akan segera membentuk satuan tugas untuk menangani limbah yang mencemari sungai dan mengatasi tumpukan sampah. 

"Akan disiapkan satgasnya tinggal nanti dibentuk dan ditetapkan. Sedangkan untuk hari ini kita mengecek kondisinya langsung di lapangan," kata Dani Ramdan usai melakukan sidak aliran sungai Cilemahabang di Kampung Cabang Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi yang hitam dan berbau, Senin (6/09/21).

Baca Juga: Penjabat Bupati Bekasi Sisir Sungai Hitam Cilemahabang dan Salurkan Air Bersih

Dalam sidak tersebut, Penjabat Bupati Bekasi didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratullah, Camat Karangbahagia Karnadi, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Dedi Murti dan aparatur Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia.

Dani Ramdan menegaskan pihaknya tidak akan segak-segan menindak tegas oknum-oknum perusahaan yang dengan sengaja membuang limbah ke sungai Cilemahabang. 

“Pak Kapolres dan jajaran Intelnya sudah mengamati dan akan memanggil perusahaan yang membuang limbah ke sungai," tegasnya. (***)

Editor: Doni Ardon

Tags

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X