• Sabtu, 25 September 2021

Tinjau Vaksinasi, Wakil Walikota Tangerang Bilang Begini !

- Senin, 6 September 2021 | 19:44 WIB
Wakil walikota Tangerang, Sachrudin melakukan peninjauan vaksinasi pada Senin, 6 September 2021 (Instagram@Sachrudin_srd)
Wakil walikota Tangerang, Sachrudin melakukan peninjauan vaksinasi pada Senin, 6 September 2021 (Instagram@Sachrudin_srd)

 

 


TANGERANG - Upaya percepatan vaksinasi di kota Tangerang yang digelar serentak di 104 kelurahan, sejumlah pejabat melakukan peninjauan langsung.

Hal itu pun dilakukan oleh wakil walikota Tangerang, Sachrudin.

Sachrudin melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi di sejumlah kelurahan dan puskesmas pada Senin, 6 September 2021.

Baca Juga: Demi Target Vaksin, Bupati Ahmed Zaky Iskandar Sehari Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Lokasi

Dirinya menyebut telah melakukan tinjau langsung di beberapa wilayah diantaranya puskesmas Poris Gaga, kelurahan Sangiang Jaya, kelurahan Cibodas, serta kelurahan Cipondoh.

Seperti yang ditulis di akun Instagramnya, Sachrudin mengucapkan rasa terima kasih terhadap warga atas antusiasme ikuti program vaksinasi ini.

" Saya berkesempatan untuk melakukan peninjauan vaksinasi di sejumlah lokasi, yaitu di kelurahan Cipondoh, puskesmas Poris Gaga, kelurahan Sangiang Jaya, serta kelurahan Cibodas " tulis Sachrudin di akun Instagramnya @sachrudin_srd.

Halaman:

Editor: Ayatullah Chumaini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X