• Sabtu, 25 September 2021

Sebulan Penjabat Bupati Bekasi, Ini Penilaian Masyarakat Terhadap Dani Ramdan

- Senin, 6 September 2021 | 19:20 WIB
Drs. H. Dani Ramdan, M.T didampingi istri saat pelantikan sebagai Penjabat Bupati Bekasi.
Drs. H. Dani Ramdan, M.T didampingi istri saat pelantikan sebagai Penjabat Bupati Bekasi.

Sudah genap sebulan Drs. H. Dani Ramdan, M.T menggantikan kursi jabatan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja (alm.) yang meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

Dani Ramdan, M.T mulai bertugas setelah menerima SK dari Mendagri dan dilantik Gubernur Jawa Barat, Ir. H. Ridwan Kamil pada tanggal 22 Juli 2021 sebagai Penjabat Bupati Bekasi hingga berakhirnya sisa masa jabatan Bupati Bekasi pada Maret 2022 mendatang.

Bagaimana penilaian masyarakat terhadap kinerja Dani Ramdan selama sebulan menjabat Pj. Bupati Bekasi dan apa harapan masyarakat terhadap kepemimpinan Dani Ramdan di Kabupaten Bekasi? SMSI Bekasi Raya merangkumnya secara singkat seadanya. 

* * *

Ketua Umum Forum Masyarakat Bekasi (FORMASI), H. Obing Fachrudin :

"Sudah sangat bagus, konsolidasi yang dilakukan terhadap semua elemen baik internal pemerintah, forkopimda, lembaga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama terfasilitasi hampir keseluruhan. Tentunya hal ini dapat menunjang kinerja pemerintah lebih baik dari sebelumnya. Masyarakat pun dapat berkomunikasi langsung terhadap Bupati nya dan pak Dani selaku Penjabat Bupati selalu dengan cepat merespon memberikan tanggapan maupun komentar".

Yosminaldi - Ketua Umum Asosiasi Praktisi HRD Indonesia (ASPHRI) & Mantan Ketua FK-HR EJIP :

"Sepertinya 1 (satu) bulan menjabat belum bisa kita berikan penilaian secara komprehensif terkait dengan kinerja beliau. Tapi yang pasti, saya melihat ada niat baik dan keinginan beliau untuk melakukan perbaikan dan langkah-langkah memajukan kesejahtaraan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan seringnya beliau turun ke lapangan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat sesungguhnya.

Baca Juga: Penjabat Bupati Bekasi Sisir Sungai Hitam Cilemahabang dan Salurkan Air Bersih

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X