• Sabtu, 25 September 2021

Gelar vaksinasi serentak sasar 1500 Santri , Bupati Tangerang, Ahmed Zaky Iskandar Bilang Begini !

- Selasa, 7 September 2021 | 18:05 WIB
Gelar vaksinasi serentak di kabupaten Tangerang, pemerintah kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang,Ahmed Zaky Iskandar bersinergi dengan Polri-TNI dengan mengusung tema vaksinasi serentak pesantren dan Rumah Ibadah pada Senin, 7 September 2021.
Gelar vaksinasi serentak di kabupaten Tangerang, pemerintah kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang,Ahmed Zaky Iskandar bersinergi dengan Polri-TNI dengan mengusung tema vaksinasi serentak pesantren dan Rumah Ibadah pada Senin, 7 September 2021.

 

TANGERANG - Vaksinasi yang digelar serentak di kabupaten Tangerang, kali ini menyasar peserta dari kalangan santri.

1500 santri Pondok pesantren Raudhatul Jannah kecamatan Kresek kabupaten Tangerang telah melakukan vaksinasi pada Selasa, 7 September 2021.

Mengusung tema vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah, Bupati Tangerang, Ahmed Zaky Iskandar menghadiri dan meninjau langsung kegiatan itu bersama Wakapolda Banten, Kapolresta Tangerang dan Dandim 05/10 Tigaraksa.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya menciptakan herd immunity di masyarakat , pemerintah kabupaten Tangerang bersinergi dengan Polri-TNI.

Baca Juga: Demi Target Vaksin, Bupati Ahmed Zaky Iskandar Sehari Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Lokasi

Di kesempatan itu , Zaky  mengatakan, kurang lebih sudah mencapai 25% masyarakat sudah tervaksin.lalu, tiga minggu ke depan akan suntikan 380.000 vaksin kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang menyasar target bukan saja vaksinasi di pondok pesantren tetapi juga di puskesmas, rumah sakit, beberapa kecamatan serta sentral vaksin lainnya.

"InsyaAllah mudah-mudahan di November target vaksinasi Kabupaten Tangerang, dua juta masyarakat bisa tervaksin asal kita bisa bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat baik TNI Polri, mahasiswa dan unsur lainnya. Dan kuncinya adalah kiriman vaksin dari pemerintah pusat itu sendiri lancar dan sesuai dengan kebutuhan kita," kata Zaki.

Salah santri Pondok pesantren Raudhatul Jannah kecamatan Kresek kabupaten Tangerang sedang proses vaksinasi.

Halaman:

Editor: Ayatullah Chumaini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X