• Rabu, 22 September 2021

Unit Pengelola Kegiatan Kecamatan Kresek Sosialisasikan Program Gebrak Pakumis, Kades Jengkol Ucapkan ini !

- Rabu, 8 September 2021 | 00:47 WIB
UPK kecamatan Kresek gelar sosialisasi program Gebrak Pakumis bersama masyarakat dan Kepala Desa Jengkol di Aula, Selasa 7 September 2021.
UPK kecamatan Kresek gelar sosialisasi program Gebrak Pakumis bersama masyarakat dan Kepala Desa Jengkol di Aula, Selasa 7 September 2021.

 


TANGERANG - Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi program Gebrak Pakumis kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Jengkol.

Program Gebrak Pakumis( Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan Padat Kumuh dan Miskin ) merupakan program unggulan pemerintah kabupaten Tangerang dalam bentuk bantuan Stimulan Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( BSR2TLH ).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Desa Jengkol, pada Selasa , 7 September 2021 ini dihadiri oleh kepala desa Jengkol yaitu MK Gandi.

Dalam kesempatan itu, MK Gandi mewakili masyarakat Desa Jengkol mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga: Gelar vaksinasi serentak sasar 1500 Santri , Bupati Tangerang, Ahmed Zaky Iskandar Bilang Begini !

Selain MK Gandi, hadir pula ketua UPK Kecamatan Kresek Syaefudin serta Koordinator wilayah program Kabupaten Tangerang, Toto dan TFL Nasrullah.

Menurut Syaefudin, di tahun 2021 ini Kecamatan Kresek mendapatkan 59 unit program bedah rumah Gebrak Pakumis. Rinciannya yaitu Desa Koper 27 unit, Desa Jengkol 22 unit dan Desa Kresek 10 unit.

" Melaksanakan program ini sesuai aturan yang ada mulai dari perencanaan, spesifikasi bangunan dan lainnya," ujar Syaefudin dalam sambutannya.

Halaman:

Editor: Ayatullah Chumaini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X