• Sabtu, 25 September 2021

Pondok Pesantren Al Kamiliyah Cibogo Sediakan 1000 Vaksin Pertama Untuk Santri

- Rabu, 8 September 2021 | 13:25 WIB
Pengurus Pondok Pesantren Al Kamliyah Cibogo
Pengurus Pondok Pesantren Al Kamliyah Cibogo

BEKASI - Pondok Pesantren Al Kamiliyah Kp.Cibogo RT 003 RW 001 Desa Sindang Mulya kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa barat  menyediakan vaksin Sinovak 1000, Hal ini di lakukan dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi. (08/09/2021)

Kegiatan Vaksinasi ini bertempat di Ponpes Al Kamiliyah pada Hari Selasa 07 September 2021, Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibarusah, Danramil, Kapolsek, dan Kepala Puskesamas Cibarusah, dan Kades Sindang Mulya serta para tamu undangan yang lainya.

Baca Juga: Polres Lampung Selatan Siapkan 1000 Vaksin Untuk Santri

KH Wawan Pimpinan Ponpes Al Kamiliyah mengatakan semua Santri dan Tenaga pengajar yang ada di Ponpes Al Kamiliyah di wajibkan Vaksin setelah melewati pemeriksaan petugas Medis, bukan hanya santri tapi para pengurus Masjid dan Majlis Tak'lim pun mengikuti Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi Pondok Pesantren Al Akmaliyah

Harapan kami semoga dengan di laksanakanya kegiatan Vaksinasi tahap pertama semua santri bisa terhindar dari Virus Covid 19. dan meminta kepada pihak perintah pusat setelah Vaksin pertama di berikan nantinya harus diusulkan untuk tahap yang ke Dua.

Baca Juga: Covid 19 Hilang? Bersiap Buat Bisnis Baru, Ini Rekomendasinya

Juga tak lupa kami ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Polri, TNI dan juga semua pihak yang telah membatu kegiatan Vaksinasi di Ponpes Al Kamiliyah,"ucapnya

Ketua Panitia Kegiatan Ustadz Farhan menambahkan bawa banyak pihak yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini termasuk dari Polres Metro Bekasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi, sebanyak 600 Vaksin pada hari ini telah di berikan kepada para santri dan para pengurus Ponpes Sementara 400 Vaksin di berikan untuk umum termasuk orang tua para santri pungkasnya.

Semoga saja kegiatan Vaksinasi ini di ikuti juga, oleh semua Pengurus Pondok Pesanteran yang berada di wilayah Bekasi guna mencegah Virus Covid 19 ."ungkapnya. (***)

Halaman:

Editor: Ahmad Sofyan

Tags

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X