• Sabtu, 25 September 2021

Wakil Presiden RI Kunjungi SMPN 1 Dan SMK Kesehatan Annisa Citeureup

- Kamis, 9 September 2021 | 14:59 WIB
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Dan  Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro  menyambut kedatangan Wapres RI dan Rombongan
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Dan Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro menyambut kedatangan Wapres RI dan Rombongan

BOGOR - Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 1 Citeureup dan pelaksanaan Vaksinasi di SMK Kesehatan Annisa Citereup di Jalan Karanggan Raya Desa Puspasari Citeureup Bogor, Kamis (9/9/2021)

Baca Juga: Parlemen Malaysia Pertanyakan Covid-19 RI Turun Drastis,Ini Jawaban Kemenkes RI

Setibanya di SMPN 1 Citeureup, Wakil Presiden RI beserta rombongan langsung disambut oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Waka Polda Jabar, Danrem 061/SK, Wagub Jabar, Bupati Bogor, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor dan Kepala Sekolah SMPN 1 Citeureup serta Kepala SMK Kesehatan Annisa.

Baca Juga: Presiden Jokowi : Stok Vaksin Banyak, Segera Habiskan dan Kirim Lagi

Wakil Presiden RI di dampingi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim menerima penjelasan, bahwa jumlah siswa tatap muka hari ini diikuti 360 orang siswa yang dibagi 2 sesi yaitu masing-masing diikuti 180 orang siswa dengan durasi waktu 2,5 jam sesuai jam pelajaran.

Wakil Presiden RI di dampingi Bupati Bogor meninjau pelaksanaan PTM di SMPN 1 Citeureup

Pelaksanaan vaksinasi ini saya harap dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para siswa dari penyebaran Covid-19 dalam kegiatan PTM terbatas," ujar Wapres RI dalam tinjauannya, dikutip dari siaran pers.

Meskipun demikian, Wapres RI meminta agar seluruh tetap berhati-hati dan waspada karena Covid-19 belum menghilang, tetap  melaksanakan Protokol Kesehatan.

Editor: Ahmad Sofyan

Tags

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X