• Sabtu, 25 September 2021

CSR PT HM Sampoerna Tbk : Penghijauan Lahan Kritis Kabupaten Bekasi

- Sabtu, 11 September 2021 | 05:45 WIB
Simbolis penyerahan bibit pohon dari HM Sampoerna Tbk kepada Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk mendukung penghijauan lahan kritis melalui Dinas Lingkungan Hidup.  di Kabupaten Bekasi. (Diskominfostansik Kabupaten Bekasi)
Simbolis penyerahan bibit pohon dari HM Sampoerna Tbk kepada Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk mendukung penghijauan lahan kritis melalui Dinas Lingkungan Hidup. di Kabupaten Bekasi. (Diskominfostansik Kabupaten Bekasi)

BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hijau menerima bantuan 1.000 bibit pohon dukuh, lengkeng dan durian untuk program CSR PT HM Sampoerna Tbk berupa penghijauan lahan kritis di Kabupaten Bekasi.

Selain bibit pohon, PT HM Sampoerna Tbk juga menyerahkan bantuan CSR lainnya berupa tempat sampah.

"Semoga bantuan berupa bibit pohon dan tempat sampah ini dapat membantu perbaikan lingkungan di Kabupaten Bekasi," ucap Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan usai serah terima secara simbolis bantuan CSR PT HM Sampoerna di Rumah Dinas Bupati Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jum'at (10/9/2021).

Diketahui, salah satu program 100 hari Dani Ramdan berupa pelestarian dan perbaikan lingkungan hidup. Selama sepekan ini Dani Ramdan menyisir Sungai Cilemahabang dan mencari penyebab terjadinya pencemaran terhadap sungai di Kabupaten Bekasi.  

Baca Juga: Penjabat Bupati Bekasi Sisir Sungai Hitam Cilemahabang dan Salurkan Air Bersih

Didampingi Pj Sekda Herman Hanapi dan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Abdur Rofiq, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memberi apresiasi kepada PT HM Sampoerna atas kepeduliannya terhadap lingkungan, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Bantuan ini akan kita manfaatkan dalam menyemarakan World Cleanup Day (WCD) tanggal 12-18 September nanti," ungkapnya.

Bantuan tempat sampah PT HM Sampoerna untuk mendukung program Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Dani mengatakan, program World Cleanup Day merupakan aksi bersih-bersih yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia, termasuk di Kabupaten Bekasi.

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Sumber: Diskominfostansik Kabupaten Bekasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X