• Sabtu, 25 September 2021

SMK Islam Madani Citeureup Adakan Vaksinasi Massal

- Senin, 13 September 2021 | 12:31 WIB
Terlihat Siswa/i SMK Islam Madani Melakukan pemeriksaan Kesehatan sebelum di lakukan Vaksinasi
Terlihat Siswa/i SMK Islam Madani Melakukan pemeriksaan Kesehatan sebelum di lakukan Vaksinasi

BOGOR - Sebagai bentuk wujud nyata untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah, SMK Islam Madani Al Husainiyah Citeureup bekerjasama dengan Puskesmas Tajur dan Pemerintah Kecamatan Citeureup gelar Vaksinasi Tahap Pertama. Senin (13/9/2021)

Kegiatan Vaksinasi Ini di laksanakan di di gedung sekolah SMK Islam Madani, acara di hadiri Camat Citeureup Ridwan Said, S.STP, M.Si, Kepala Desa Pasirmukti Kamaludin, Babinsa, Babinmas Desa Pasir Mukti dan orang tua Siswa.

Baca Juga: Selama Pandemi Covid 19, Ridwan Kamil Bertambah Harta, Anies Merosot

Tampak Camat Citeureup membantu mengarahkan siswa/i yang akan di vaksin dalam kunjungannya.

Kepala Puskesmas Tajur dr Yulia Erma Rosmiati MKM, menyampaikan pihaknya melakukan vaksinasi tahap pertama di SMK Islam Madani Al Husainiyah Citeureup, dengan sasaran sebanyak 500 orang siswa/i SMK dan 300 Orang untuk Masyarat Umum.

“Hari ini kita vaksin untuk remaja pada usia 12 th sampai 17 tahun tepatnya, di SMK Islam Madani Al Husainiyah, sasaran kami untuk hari ini kurang lebih sebanyak 800 orang” Kata dr. Yulia saat ditemui disela-sela vaksinasi di SMK Islam Madani Citeureup.

Masih kata dr Yulia Erma Rosmiati MKM, kita memakai vaksin jenis Fpizer, mungkin nanti ada segala efek samping, tapi semua sudah dijelaskan pada saat proses awal, mulai dari pendaftaran, skrining, tensi, terus diskrining oleh dokter lalu kita lakukan vaksin dan lanjut ke meja 2 observasi” Tambahnya.

Baca Juga: Soal Penggusuran Rumah Rocky Gerung, Abu Janda : Hobi Menyebut Orang Dungu Rupanya Dia Raja Dungu

Camat Citeureup Ridwan Said, S.STP, M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di SMK Islam Madani Al Husainiyah

Kepala SMK Islam Madani Al Husainiyah, Muhamad Wahrudi, S.Pd.I. menyampaikan “bahwa kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk mempercepat persiapan masuk sekolah pembelajaran tatap muka, dengan kondisi anak-anak yang memiliki imunitas terhadap Covid19, sehingga anak-anak belajar tetap aman, sehat, serta prestasi dan kompetensi tetap tercapai” Terangnya.(***)

Halaman:

Editor: Ahmad Sofyan

Tags

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X