• Sabtu, 25 September 2021

Pemprov Jabar Apresiasi Upaya Pemulihan Ekonomi Oleh Pemkab dan Pemkot

- Rabu, 15 September 2021 | 14:08 WIB
Talkshow Silih Tulungan di Sumedang.
Talkshow Silih Tulungan di Sumedang.

.

SUMEDANG - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Jabar, Ahmad Hadadi mengatakan dalam rangka pemulihan ekonomi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggandeng seluruh pihak, diantaranya pemerintah kabupaten dan kota (Pemkab dan Pemkot).

Pihaknya juga menggandeng kalangan industri dan melakukan monitoring ke sejumlah daerah guna memastikan kelancaran program pemulihan ekonomi nasional.

Demikian disampaikan Ahmad dalam program Talk Show Silih Tulungan bersama Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir di studio SMTV Sumedang, Selasa (7/9/2021) hari ini.

Dijelaskan Ahmad bahwa sinergitas dan kolaborasi pemulihan ekonomi di Jabar sejalan dengan program pusat di Satgas Covid-19 nasional.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Bekasi Siapkan Strategi Gerai Vaksinasi Per RW

“Setiap ada kebijakan pemerintah pusat, kita langsung merespon dan menindaklanjutinya, agar segera direalisasikan ke masyarakat,” tuturnya. Pihaknya juga mengapresiasi berbagai upaya mandiri yang dilakukan pemerintah daerah, baik dalam penanganan Covid-19 maupun pemulihan ekonomi.

“Kami sangat mengapresiasi dan menghargai. Terobosan yang dilakukan Pemkab Sumedang saat ini, misalnya, cukup luar biasa,” ujar dia.

Hadadi juga menyinggung aplikasi yang diciptakan Dispusipda Jabar berupa perpustakaan digital yang diberi nama Candil (Maca Dina Digital Library).

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langgar Ketentuan PPKM, Polisi Segel Kafe Dan Bar Tebet

Selasa, 21 September 2021 | 15:09 WIB

Percepatan Vaksin Jabar, Juga Dikebut Kuningan 

Selasa, 21 September 2021 | 06:04 WIB

Uji Coba Pengunjung Mall Usia 12 Tahun ke Bawah

Senin, 20 September 2021 | 21:42 WIB
X