• Selasa, 26 Oktober 2021

Maia Estianty Punya Penyakit Kulit, Akhirnya Buat Klinik Kecantikan Sendiri

- Senin, 20 September 2021 | 18:31 WIB
Maia Estianty (Maia Estianty)
Maia Estianty (Maia Estianty)

Mitranews.net - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Maia Estianty mengaku dirinya punya penyakit kulit yang sulit untuk disembuhkan. Penyakit kulit itu bernama rosacea. Menurut Maia, penyakit rosacea sulit untuk disembuhkan dan dia hanya bisa mengontrolnya agar tidak mudah kambuh.

"Guys, aku tuh punya penyakit rosacea. Rosacea itu penyakit kulit yang selalu merah dan sulit untuk disembuhkan. Makanya kenapa alasannya punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat supaya tetap kelihatan fresh dan muda," jelas Maia.

"Nampak seperti jerawat tapi enggak, dan kulitnya tuh merah. Itu sulit disembuhkan bahkan mungkin enggak bisa disembuhkan ya," ungkap Maia lagi.

Baca Juga: Dul Jaelani Foto Prewedding Di Amerika Serikat dengan Tissa Biani

Nagita Slavina Lakukan Perawatan Ini Agar Tetap Cantik Walau Hamil Besar

Oleh karena itu, Maia Estianty akhirnya berinisiatif memiliki klinik kecantikannya sendiri. Di klinik tersebut, Maia Estianty bisa mengontrol penyakitnya itu sekaligus melakukan perawatan kulit oleh dokter kepercayaannya.

"Bisa dikontrol, makanya aku sering-sering ke klinik karena juga butuh di treatment itu supaya enggak terlalu marah kulitnya," jelas Maia Estianty. "Makanya alasan punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat supaya tetap kelihatan fresh dan muda," bebernya lagi.

Baca Juga: Vanessa Angel Akan Fakum Dari Dunia Syuting

Dalam salah satu video yang diunggah, Maia Estianty terlihat melakukan perawatan laser fotona yang dilakukan pada penderita rosacea.

Halaman:

Editor: Teti Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada DBD Pada Musim Penghujan

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:18 WIB

Kapolri Bersikap Tegas Berantas Mafia Pinjol

Kamis, 21 Oktober 2021 | 22:23 WIB

Presiden RI Siap Jajal Sirkuit Mandalika

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:17 WIB

Dulur Baduy, Gelar Baru untuk Erick Tohir

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:36 WIB
X