• Sabtu, 25 Juni 2022

Presiden Jokowi Sapa Kapolri dan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Saat Vaksinasi Merdeka Anak di Jababeka

- Kamis, 17 Februari 2022 | 15:56 WIB
Vaksinasi serentak anak, lansia dan lanjutan (Booster) di Jababeka Convention Center Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis, 17 Februari 2022. (Bram/Mitranews.net)
Vaksinasi serentak anak, lansia dan lanjutan (Booster) di Jababeka Convention Center Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis, 17 Februari 2022. (Bram/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Presiden Joko Widodo mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di berbagai daerah Tanah Air, termasuk Kabupaten Bekasi, hari ini, Kamis, 17 Februari 2022. 

Apresisasi disampaikan Presiden secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat terhadap 12 provinsi yang melakukan vaksinasi Kamis, 17 Februari, di antaranya Provinsi Jawa Barat, Papua Barat, Jawa Tengah, Nanggroe Aceh Darussalam, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, dan Kalimantan Barat.

Baca Juga: Liverpool Taklukan Inter Milan di Liga Champions, Juergen Klopp Justru Ungkap Kekecewaan

"Terimakasih kepada Kapolri, Panglima TNI, dan Kepala BIN yang turun langsung menggerakkan pemerintah daerah dan masyarakat untuk taat menjalankan protokol kesehatan sehingga pandemi dapat tertangani dengan baik," harap Presiden. 

Dalam pantauan Mitranews.net, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki turut hadir mendampingi Kapolri dalam pelaksanaan Vaksinasi Anak, Lansia dan Lanjutan Covid-19 (booster) secara serentak yang ditinjau secara langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Capai Target Investasi, Begini Kondisi Dana Bagi Hasil Daerah Pencetak Dolar Kabupaten Bekasi

Usai mengikuti video conference, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Danrem Wijayakarta dan unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi lainnya meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Jababeka Convention Center Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Akhmad Marjuki Bupati menyapa siswa-siswi yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi, sekaligus memberikan semangat dan pemahaman tentang tujuan dan manfaat vaksinasi Covid-19 serta berbagi susu kotak.

“Jangan takut divaksin ya biar sehat, biar gak kena covid kalau sudah divaksin. Tapi ingat, harus selalu menjaga kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan makan makanan yang bergizi serta berdo’a” tutur Akhmad Marjuki.

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X