• Sabtu, 25 Juni 2022

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi di Kawasan Industri Smart Marunda Bekasi

- Kamis, 24 Februari 2022 | 12:50 WIB
Presiden Joko Widodo melakukan inspeksi vaksinasi di kawasan industri Smart Marunda, Kabupaten Bekasi, Kamis, 24 Februari 2022. (MAF/Mitranews.net)
Presiden Joko Widodo melakukan inspeksi vaksinasi di kawasan industri Smart Marunda, Kabupaten Bekasi, Kamis, 24 Februari 2022. (MAF/Mitranews.net)

BEKASI, MITRANEWS.NET - Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) di Kawasan Industri Smart Marunda, Kabupaten Bekasi, Kamis, 24 Februari 2022. Presiden Joko Widodo juga melaksanakan kick off vaksinasi booster untuk sektor industri di PT Komatsu Indonesia, Cakung Cilincing, Jakarta Utara dan mengikuti prosesi kick-off secara daring terhadap 11 perusahaan dan kawasan industri lainnya di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sapa Kapolri dan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Saat Vaksinasi Merdeka Anak di Jababeka

Didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri Kesehatan Budi Gunawan Sadikin, Presiden Joko Widodo mengatakan vaksinasi booster diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya di sektor produksi. 

 

"Kita harapkan nanti di industri, di pabrik di sektor produksi tidak terganggu aktivitasnya karena sudah diberikan vaksin penguat sehingga bisa memberikan kekuatan yang lebih kepada sektor produksi," kata Joko Widodo di lokasi. 

Baca Juga: Giliran SMSI Jabar Minta Presiden Jokowi Tunda Pelantikan Anggota Dewan Pers Periode 2022-2025

Sejumlah kawasan industri yang melaporkan pelaksanaan vaksinasi booster antara lain Jababeka, dan ada juga dari daerah luar Bekasi dan Jakarta, seperti  dari Batam, Bontang, Demak, Sukoharjo, Surabaya, dan sebagainya. 

Selain menyasar pekerja industri, vaksinasi oleh perusahaan dan kawasan industri juga ditujukan untuk warga sekitar. 

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X