• Sabtu, 25 Juni 2022

Kapori Listyo Sigit Prabowo Tinjau Vaksinasi Booster di PT Fajar Surya Wisesa

- Kamis, 10 Maret 2022 | 03:35 WIB
Kunjungan Kapolri ke pabrik yang memproduksi kertas itu merupakan strategi dalam mengoptimalkan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi. (MAF/Mitranews.net)
Kunjungan Kapolri ke pabrik yang memproduksi kertas itu merupakan strategi dalam mengoptimalkan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi. (MAF/Mitranews.net)

BEKASI, MITRANEWS.NET - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo meninjau secara langsung penyelenggaraan Vaksinasi Covid 19 Serentak Indonesia di PT Fajar Surya Wisesa, Cikarang Kabupaten Bekasi, Rabu, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Disaksikan Presiden Jokowi, Ribuan Lansia Tolak Vaksinasi di Bekasi, Kapolda Turun Tangan

Turut mendampingi Kapolri, yakni Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion.

Kunjungan Kapolri ke pabrik yang memproduksi kertas itu merupakan strategi dalam mengoptimalkan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi

Baca Juga: Hadiri Ground Breaking RS Muhammadiyah, Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat

"Kita terus menggencarkan dan memperluas jangkauan vaksinasi Covid 19 sehingga capaian target di atas 90 persen dapat segera tercapai," ucap Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki kepada Mitranews.net, di sela sela kunjungan Kapolri.

Menurutnya, penyelenggaraan vaksinasi Covid 19 Serentak di Indonesia dinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia melalui program Vaksinasi Presisi

Kali ini, vaksinasi Covid 19 diperuntukkan para pekerja di lingkungan perusahaan dengan jenis vaksin yakni AstraZeneca

Baca Juga: Kombinasi 5 Vaksin Corona Dalam Vaksin Booster

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Sumber: Pemkab Bekasi, Humas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X