• Sabtu, 25 Juni 2022

Polres Bintan Bersama PCNU Bintan dan Dinas Kesehatan Siap Sukseskan 1 juta Vaksinasi

- Selasa, 19 April 2022 | 16:34 WIB
Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag beserta jajarannya melakukan Rapat Koordinasi dengan PCNU dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, Selasa 19 April 2022. (Natal/Mitranews.net)
Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag beserta jajarannya melakukan Rapat Koordinasi dengan PCNU dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, Selasa 19 April 2022. (Natal/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Bintan Bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Bintan, hari ini Selasa 19 April 2022  Polres Bintan bersama PCNU Kabupaten Bintan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan mengadakan Rapat Koordinasi dalam rangka mensukseskan 1 juta Vaksinasi Booster Jelang Idul Fitri 1443 H.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH, KBO Sat Binmas Polres Bintan IPDA Alamsyah, Ketua PCNU Bintan Kyai Muhammad Nu'man dan beberapa pengurus PCNU Kabupaten Bintan dilaksanakan dengan penuh keakraban

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Kompol M. Tahang, S.Ag menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan vaksinasi tersebut terlebih dahulu dilakukan persiapan yang matang dan menentukan titik lokasi pelaksanaan Vaksinasi sehingga program 1 juta vaksin Booster jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Bintan dapat terlaksana baik dan tercapai sasarannya.

Baca Juga: 3 Orang Pelaku Tindak Pidana Migas Diamankan Polda Kepri

"Sebelum kegiatan kami tentukan dulu lokasi Vaksinasinya, supaya berjalan baik dan tepat sasaran," ujar Wakapolres.

Kegiatan direncanakan akan dimulai pada hari Kamis mendatang tanggal 21 April 2022 dengan vaksinasasi di Pondok pesantren Mambaus Solihin Kecamatan Bintan Utara dan tanggal 22 di Kecamatan Toapaya serta tanggal 23 di Bintan Timur.

Ketua PCNU Bintan Kyai Muhammad Nu'man menambahkan bahwa PCNU siap membantu mefasilitasi dan akan bekerjasama dengan Kemenag serta akan mengupayakan masyarakat dari semua lapisan untuk ikut melaksanakan vaksinasi sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan memenuhi target yaitu 1 Juta Vaksinasi tersebut.

Baca Juga: Peduli Sesama, Keraton Kacirebonan Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

"Kami siap bantu fasilitasi dan mensosialisasikan kegiatan ini agar bisa sukses dan mencapai target 1 juta Vaksinisasi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X