• Sabtu, 26 November 2022

Gelar Binteknis Satpam di PT SDK Batu Buil, Ditbinmas Polda Kalbar Sampaikan Tupoksi Satpam

- Rabu, 20 April 2022 | 15:16 WIB

MITRANEWS. NET – Guna memupuk keahlian dan kemampuan Satuan Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polda Kalbar, Ditbinmas Polda Kalbar melalui PS. Kasubdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Kalimantan Barat menggelar Binteknis pada Selasa, (19/4/2022).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Melawi, AKP Haryono mengatakan, pelaksanaan Binteknis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan kepada tenaga Satuan Pengamanan.

“Hari ini pelaksanaan Binteknis Satpam dilaksanakan di ruang pertemuan PT. SDK yang dihadiri satpam dari PT. SIP, PT. SDK dan PT. Rafi Kamajaya Abadi,PMKS sebanyak 35 orang,” ujarnya.

Materi Binteknis tentang tupoksi satpam langsung disampaikan oleh Kompol Alfan, S.H., M.Si., selaku ketua tim dari Ditbinmas Polda Kalbar.

Binteknis dihadiri Julham, S.T. (PC. KSP Agro), Saiful Emri, S.H. (Humas SDK Mill), Nini Karlina, S.Sos. (HCM SDK Mill), Kompol Alfan bersama tim Ditbinmas Polda Kalbar, Ipda Sofian Efendi dan staf Binmas Polres Melawi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas kerja samanya, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar. Dan kami juga berharap agar satpam kedepannya lebih mahir, lebih terampil dan semakin profesional dalam menjalankan Tupoksinya di lapangan,” pungkasnya. (Humas/Red)

 

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faizal Hafan Farid: PKS Sudah Membuka Posko di Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 07:51 WIB
X