• Kamis, 18 Agustus 2022

Kunjungi RSUD Waled, PWI Cirebon Siap Bersinergi Demi Maksimalnya Pelayanan Bagi Masyarakat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:24 WIB
Pengurus PWI Cirebon berdialog dengan Pihak RSUD Waled saat melakukan kunjungan silaturahmi, Kamis 12 Mei 2022. (Mitranews.net)
Pengurus PWI Cirebon berdialog dengan Pihak RSUD Waled saat melakukan kunjungan silaturahmi, Kamis 12 Mei 2022. (Mitranews.net)

 

MITRANEWS.NET - Upaya Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon untuk bersinergi dengan sejumlah pihak terus dilakukan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Pengurus PWI Cirebon, Kamis 12 Mei 2022 dengan melakukan kunjungan ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Sebelumnya para Pengurus PWI Cirebon juga bersinergi dengan sejumlah instansi dan kampus di Wilayah Cirebon.

Kunjungan para Pengurus PWI Cirebon ini, selain untuk bersinergi dengan pihak RSUD Waled juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi pasca Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Serikat Media Siber Indonesia Kecam Keras Penembakan Wartawan Al-Jazeera, Setelah Hari Kebebasan Pers se-Duni

Direktur RSUD Waled, dr Lutfi menyambut hangat kehadiran pengurus PWI Cirebon yang datang untuk silaturahmi dan bersinergi dengan pihak rumah sakit tersebut.

"Betapa pentingnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat." ujar Direktur RSUD Waled.

dr.Luthfi yang belum lama memimpin RSUD Waled mengatakan ada beberapa hal yang meningkatkan pelayanan prioritas program kerja seperti peningkatan sistem masyarakat dari manual menuju digital.

"Kami akan meningkatkan SDM yang terus melakukan demi kenyamanan bagi pasien dengan senyum, sapa, dan ramah bagi semua tenaga medis maupun non medis di RSUD Waled," jelasnya.

Baca Juga: Long Form Sensus Penduduk 2020, Menpan RB : ASN Wajib Berpartisipasi Aktif

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sindo Express

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Polda Kalbar Gelar Upacara HUT RI Ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X