• Kamis, 18 Agustus 2022

Ormas Pejuang Singa Nusantara Nyatakan Harga Mati Dukung Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi

- Kamis, 19 Mei 2022 | 16:02 WIB
Ketua Umum ormas Pejuang Nusantara HM. Haris Setiawan melakukan salam komando dengan Dani Ramdan. (Ardon/Mitranews.net)
Ketua Umum ormas Pejuang Nusantara HM. Haris Setiawan melakukan salam komando dengan Dani Ramdan. (Ardon/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Pendiri dan sekaligus Ketua Umum Ormas Pejuang Singa Nusantara HM. Aris Setiawan menyatakan harga mati mendukung pelantikan Dr H. Dani Ramdan, M.T sebagai Penjabat Bupati Bekasi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki tanggal 22 Mei 2022 mendatang. 

Dirinya mengapresiasi usulan Gubernur Jawa Barat yang menempatkan kembali Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi dan menyatakan siap mengawal keputusan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian terhadap Dani Ramdan.

Menurut H. Aris, pengangkatan kembali Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi sangat tepat dan diyakini dapat membawa perubahan terhadap Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik.

Baca Juga: Masyarakat Usulkan Kembali Kepala BPBD Jawa Barat, Dani Ramdan Jadi Penjabat Bupati Bekasi. Begini Alasannya..

"Beliau bisa melakukan koordinasi dengan segala pihak dan dipercaya kalangan industri, ini yang sangat penting," ungkap H. Aris.

Karena, sebagai daerah Metro Dolar dan kawasan industri terbesar se Asia Tenggara, potensi industri yang ada belum terjamah maksimal untuk mencapai tingkat kesejahteraan masyarakat secara adil merata.

"Semoga PR ini dapat diselesaikan dengan baik oleh pak Dani Ramdan, termasuk bagaimana dampak industri dapat diatasi," harapnya. 

H. Aris percaya, Dani Ramdan dapat mengatasi persoalan persoalan yang selama ini belum terselesaikan di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Lagi, Kepala BPBD Jabar Dani Ramdan Diusulkan Menjadi Penjabat Bupati Bekasi

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sindo Express

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Polda Kalbar Gelar Upacara HUT RI Ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X