• Sabtu, 25 Juni 2022

LSM GMBI : Ini Kesuksesan Dani Ramdan yang Menonjol selama 4 Bulan Memimpin Kabupaten Bekasi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 05:02 WIB
Dani Ramdan, sebagai Penjabat Bupati Bekasi berhasil merubah mindset pejabat sebagai pelayan masyarakat. (Ardon/Mitranews.net)
Dani Ramdan, sebagai Penjabat Bupati Bekasi berhasil merubah mindset pejabat sebagai pelayan masyarakat. (Ardon/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Empat bulan adalah waktu yang singkat bagi Dani Ramdan memimpin Kabupaten Bekasi. Namun, di waktu yang cukup singkat itu, ada banyak kesuksesan yang dicapai oleh Penjabat Bupati Bekasi periode Juli sampai dengan Oktober 2021 tersebut. 

Salah satu yang dianggap cukup sukses adalah Dani Ramdan mampu meletakkan paradigma pejabat sebagai abdi rakyat yang harus melayani, bukan dilayani sebagaimana yang selama ini kerap terjadi.

"Hal paling mendasar, pejabat itu bukan dilayani tapi melayani," ungkap Ketua Lembaga Swadata Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi, H. Rahmat Gunasin kepada Mitranews.net, Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Dukungan Dani Ramdan Jadi Penjabat Bupati Bekasi Terus Berdatangan, Kali Ini Dari Ormas BPPKB Kabupaten Bekasi

Dia menilai Dani Ramdan memiliki kelebihan dalam merespon persoalan secara cepat dan segera mencarikan jalan keluarnya.

"Cara kerjanya cepat dan sangat bagus, beliau mau mendengar saran dan masukan masyarakat. Jika dinilai baik dan bermanfaat untuk masyarakat, maka dia akan langsung merespon dan mengerjakannya," ungkap Boksu

Hal paling berkesan tentang Dani Ramdan yakni konsolidasi yang dilakukan terhadap semua elemen baik internal pemerintah, forkopimda, lembaga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama terfasilitasi hampir keseluruhan.

Baca Juga: Kejari Jakarta Utara Ancam Tindak Tegas Pelaku Pungli Terkait Pengurusan Sertifikat PTSL

"Dani Ramdan merangkul semua kelompok dan ormas serta LSM yang ada di Kabupaten Bekasi dan jika beliau kembali memimpin di Kabupaten Bekasi maka perlu didukung dan disupport kinerjanya sehingga bisa lebih fokus bekerja sesuai amanah dan mengabdi. Semoga beliau tetap istiqomah dan membawa maslahah buat Kabupaten Bekasi lebih baik dan maju," harap Boksu. (***)

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X