• Sabtu, 25 Juni 2022

ARAY : Pro Kontra Hal Biasa, LSM GMB Minta Dani Ramdan Fokus Benahi Kabupaten Bekasi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 06:18 WIB
Ketua LSM GMB Kabupaten Bekasi Aray percaya Dani Ramdan dapat membawa Kabupaten Bekasi lebih baik. (Ardon/mitranews.net)
Ketua LSM GMB Kabupaten Bekasi Aray percaya Dani Ramdan dapat membawa Kabupaten Bekasi lebih baik. (Ardon/mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bersatu (LSM GMB) Aray meminta Kepala Pelaksana BPBD Jawa Barat Dr. H. Dani Ramdan, M.T fokus bekerja sebagai Penjabat Bupati Bekasi mulai 23 Mei 2022 terlepas adanya pro dan kontra. Bagi LSM GMB, perbedaan itu hal biasa, terlebih jika bermuatan politis dan kepentingan.

"Pro kontra adalah hal yang biasa, tetapi kami dari LSM GMB DPD Kabupaten Bekasi percaya jika bapak Dani Ramdan bisa membenahi Kabupaten Bekasi dan membawanya ke arah yang lebih baik," kata Aray kepada Mitranews.net, Jumat, 20 Mei 2022 pagi.

Aray menegaskan bahwa dirinya sebagai ketua LSM GMB Kabupaten Bekasi menyambut hangat kehadiran Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi untuk kedua kalinya.

Baca Juga: LSM GMBI : Ini Kesuksesan Dani Ramdan yang Menonjol selama 4 Bulan Memimpin Kabupaten Bekasi

"Saya percaya kepada pak Dani Ramdan, dan kami menilai penunjukan pak Dani sebagai Penjabat Bupati Bekasi sangat tepat," ungkapnya. 

Karena, selama 4 bulan menjadi Penjabat Bupati Bekasi pada Juli samoai dengan Oktobetlr 2021, Dani Ramdan berhasil membuktikan kinerjanya dengan hasil yang memuaskan. 

"Berbekal pengalaman dan tanggung jawab yang dimiliki Dani Ramdan, saya optimis berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi dapat diselesaikan dengan cepat, baik di dalam pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat Kabupaten Bekasi," tambah Aray.

Baca Juga: Dukungan Dani Ramdan Jadi Penjabat Bupati Bekasi Terus Berdatangan, Kali Ini Dari Ormas BPPKB Kabupaten Bekasi

Dia mengingatkan kembali kinerja pak Dani Ramdan semasa memimpin Kabupaten Bekasi pada Juli hingga Oktober 2021 sangat memuaskan masyarakat.

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X