• Sabtu, 25 Juni 2022

Menjadi Bupati Bekasi, Dani Ramdan Siapkan Tagline 'Makin Berani', Begini...

- Minggu, 22 Mei 2022 | 09:28 WIB
Tagline Kabupaten Bekasi Bekerja dan Melayani akan diluncurkan Dani Ramdan selaku Penjabat Bupati Bekasi. (Ardon/Mitranews.net)
Tagline Kabupaten Bekasi Bekerja dan Melayani akan diluncurkan Dani Ramdan selaku Penjabat Bupati Bekasi. (Ardon/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Ditunjuk kembali sebagai Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan menyiapkan tagline Makin Berani di hadapan para ketua Forum Komunikasi Tenant Kawasan Industri, Sabtu, 21 Mei 2022.

Tagline Makin Berani dilaunching pertamakalinya oleh Dani Ramdan bersama Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Doni Ardon.

Tagline ini merupakan singkatan dari Kabupaten Bekasi Bekerja dan Melayani,  kelanjutan dari Tagline sebelumnya #Bekasi Berani saat diluncurkan Dani Ramdan semasa menjabat sebagai Penjabat Bupati Bekasi periode Juli sampai dengan Oktober 2022.

Baca Juga: Kemendagri tunjuk Kepala BPBD Jabar jadi Penjabat Bupati Bekasi

Dani Ramdan mengatakan tagline Kabupaten Bekasi Bekerja dan Melayani bertujuan untuk memantapkan kinerja aparatur sipil negara dalam melayani masyarakat.

"Saya ingin mengingatkan kembali tentang fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Pelayan Publik yang tugasnya memberikan pelayanan publik secara profesional dan berkualitas kepada masyarakat," kata Dani Ramdan.

Dia menginginkan, setiap orang yang berstatus sebagai PNS di Kabupaten Bekasi bisa menyadari bahwa dirinya adalah seorang Pelayan Publik.

Soft Launching Tagline #Makin Berani pertama kali diluncurkan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi Doni Ardon di hadapan para ketua Forum Komunikasi Tenant Kawasan Industri di Kabupaten Bekasi. (Ardon/Mitranews.net)

Jika kesadaran tersebut sudah muncul di setiap PNS, maka harapan tentang integritas dan moralitas PNS yang semakin baik akan terwujud.

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X