• Kamis, 18 Agustus 2022

Wakil Bupati Karawang Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Ananda Gusti

- Selasa, 24 Mei 2022 | 11:34 WIB
Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh, berikan bantuan kursi roda untuk ananda Gusti. (Mitranews.net)
Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh, berikan bantuan kursi roda untuk ananda Gusti. (Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Wakil Bupati Aep Syaepuloh, memberikan bantuan sosial berupa kursi roda untuk ananda Gusti, anak yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) Cibalongsari 2, warga Perumahan Citra Swarna Grande Pancawati Kosambi Karawang. Pada Selasa (24/05/2022).

Anak yang menderita lumpuh saat kecelakaan pada bulan Maret, sampai saat ini masih belum bisa jalan, sangat mendambakan bantuan kursi roda. Keluarganya sudah mencoba meminta bantuan akan tetapi belum mendapatkannya.

Kemudian dengan memberanikan diri, Keluarga Gusti, meminta kursi roda lewat ke akun instagram resmi Wakil Bupati Karawang (@aep_syaepulohse). Akhirnya impian anak yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) itu menjadi kenyataan. Ia menerima langsung dari orang nomor dua di Karawang, Aep Syaepuloh SE.

Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh, berikan langsung kursi roda untuk ananda Gusti. (Mitranews.net)

Wabup Karawang Aep Syaepuloh, menyerahkan secara langsung kursi roda tersebut kepada Gusti, yang disaksikan langsung oleh orang tuanya di rumah kediaman Gusti, di perumahan citra swarna grande Pancawati Kosambi Karawang.

"Saya bertemu dengan orang tuanya, saya menitipkan satu buah kursi roda, untuk membantu aktivitas ananda Gusti, sehari hari. Saya memberikan semangat kepada orang tuanya untuk tetap kuat", ungkap Aep.

Kegembiraan terpancar dari kedua orang tua Gusti. Mereka mengucapkan rasa syukur atas penantian, sehingga ananda Gusti, bisa memiliki kursi roda, bantuan dari Wakil Bupati Karawang.

Wakil Bupati Karawang sendiri berharap bantuan berupa kursi roda ini bisa menjadi kebahagiaan dan sukacita bagi ananda Gusti.

"InsyaAllah pengobatan ananda Gusti, akan langsung ditangani oleh RSUD Karawang. Mulai dari pemeriksaan awal sampai dengan proses penyembuhan. Ujian dan proses sekolahnya juga akan tetap kita perhatikan agar Gusti, tetap bisa melanjutkan pendidikan", Ujar Aep.

Halaman:

Editor: Ida Mulyani

Sumber: Mitranews.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sindo Express

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Polda Kalbar Gelar Upacara HUT RI Ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X