• Sabtu, 25 Juni 2022

Tagline 'Makin Berani', Resmi Dilaunching Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:54 WIB
Penjabat Bupati Bekasi melaunching Tagline #Makin Berani untuk memotivasi ASN dalam bekerja dan melayani masyarakat (Jaelani/Mitranews.net)
Penjabat Bupati Bekasi melaunching Tagline #Makin Berani untuk memotivasi ASN dalam bekerja dan melayani masyarakat (Jaelani/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Tagline Kabupaten Bekasi "Makin Berani" dilaunching secara resmi oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam pelaksanaan olahraga bersama seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, pada Jumat, 27 Mei 2022 pagi.

Tagline Makin Berani, sebelumnya dilaunching Dani Ramdan dan Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon di hadapan para ketua Forum Komunikasi Tenant Kawasan Industri pada Sabtu, 21 Mei 2022, Baca Juga: Menjadi Bupati Bekasi, Dani Ramdan Siapkan Tagline 'Makin Berani', Begini....

Tepatnya 2 hari sebelum Dani Ramdan dilantik sebagai Penjabat Bupati Bekasi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. 

Dani Ramdan meluncurkan slogan atau tagline baru dalam masa kepemimpinannya sebagai Penjabat Bupati Bekasi mulai 23 Mei 2022.

"Kalau di masa kemarin saya taglinenya Bekasi Berani (Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi). Karena pandemi sudah selesai, kita sekarang bekerja dan melayani. Ketika disingkat tetap Berani. Supaya makin mantap maka tagline-nya Makin Berani. Makin juga singkatan dari, Mantapkan Kinerja, Bekerja dan Melayani (Makin Berani)," ujarnya.

Baca Juga: Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Hilang Di Swiss

Lanjut Dani Ramdan, dirinya mengusung tagline tersebut untuk memotivasi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan tagline Makin Berani.

Selain itu untuk menjaga kekompakan antar pejabat Kabupaten Bekasi, mulai dari Penjabat Bupati, Sekda, asisten, dinas, camat sampai tingkat kepala desa.

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X