• Minggu, 25 September 2022

TPID Gelar Rakor, Ini Permintaan Sekda Kota Cirebon..

- Rabu, 8 Juni 2022 | 10:07 WIB
Sekda Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M. Si., meminta TPID untuk intensif dalam melakukan pengawasan dan pengendalian harga, Selasa 07 Juni 2022. (Foto : cirebonkota.go.id)
Sekda Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M. Si., meminta TPID untuk intensif dalam melakukan pengawasan dan pengendalian harga, Selasa 07 Juni 2022. (Foto : cirebonkota.go.id)

MITRANEWS.NET - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Cirebon menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Selasa 07 Juni 2022.

Rakor TPID yang digelar di Kantor Bank Indonesia tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M. Si.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M. Si., berharap keberadaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dapat mengawasi dan mengendalikan harga kebutuhan pokok di masyarakat.

Baca Juga: Gelar Health Working Group, Kementerian Kesehatan Rancang Ketahanan Sistem Kesehatan Secara Global

“Melalui kolaborasi dan sinergitas, TPID Kota Cirebon saya harap dapat memberikan peran, baik dari sisi perekonomian maupun pengendalian harga,” ujar Sekda Kota Cirebon.

Rapat Koordinasi (Rakor) TPID Kota Cirebon bertempat di Kantor Bank Indonesia, Selasa 07 Juni 2022. (Foto : cirebonkota.go.id)


H. Agus Mulyadi juga menginginkan pengawasan dan pengendalian harga dapat intensif dilakukan, khususnya yang terkait kebutuhan pokok masyarakat.

Oleh sebab itu, Sekda juga meminta dapat dibuatkan atau disusun pemetaan jalur distribusi pangan di Kota Cirebon.

Baca Juga: Yudian Wahyudi dan Karjono Resmi Dilantik Jadi Kepala dan Wakil BPIP

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Sumber: cirebonkota.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Aksi Cukong di Belakang Para Calon Pemimpin

Minggu, 25 September 2022 | 02:38 WIB

Wali Kota Nasrudin Azis Respon Positif 'Selasa Nyerbon'

Jumat, 23 September 2022 | 22:46 WIB
X