• Kamis, 18 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota Lakukan Kegiatan Ops Premanisme Dengan Sasaran Kejahatan Jalanan

- Rabu, 8 Juni 2022 | 14:08 WIB
Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. (Foto : Tribratanews - Polres Cirebon Kota)
Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. (Foto : Tribratanews - Polres Cirebon Kota)

MITRANEWS.NET - Jajaran Kepolisian Resort Cirebon Kota (Polres Cirebon Kota) melakukan Kegiatan Ops Premanisme dengan sasaran kejahatan jalanan.

Kegiatan Ops Premanisme dengan sasaran kejahatan jalanan tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman juga ketenangan kepada warga masyarakat, terkait masih marak adanya Premanisme.

Kasat Samapta AKP Bekti Setiawan, S.IP., M.Si., memimpin langsung Jajaran personil Sat samapta dan Intel Polres Cirebon Kota dalam  Kegiatan Ops Premanisme dengan sasaran kejahatan  jalanan yang dilakukan diperempatan maupun pertigaan jalan/terminal tersebut, Selasa 07 Juni 2022.

Baca Juga: BPS Kabupaten Kuningan Menggelar Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

Kegiatan Ops Premanisme ini dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Diawali dengan penindakan kepada para premanisme yang ada di pertigaan atau terminal dengan modus sebagai pengamen atau calo," ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dalam keterangannya ditempat terpisah.

”Hal ini juga sekaligus menjawab daripada keluhan masyarakat melalui Informasi yang disampaikan kepada kami melalui telepon atau WA 0815-7262-9112 tentang masih adanya premanisme," jelas Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Samapta AKP Bekti Setiawan, S.IP., M.Si.

Baca Juga: TPID Gelar Rakor, Ini Permintaan Sekda Kota Cirebon..

Kasat Samapta menambahkan dalam Kegiatan Ops Premanisne dengan sasaran kejahatan jalanan kali ini pihaknya mengamankan sejumlah orang.

”Hasil giat Ops Preman dalam Pelaksanaannya mengamankan 13 orang yang terdiri dari 4 orang Dewasa (Laki-laki), 9 orang Dibawah umur (8 laki-laki dan 1 Perempuan ) berikut 4 buah Gitar," tambahnya. (***)

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Sumber: Tribrata News - Polres Cirebon Kota

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sindo Express

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Polda Kalbar Gelar Upacara HUT RI Ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X