• Senin, 26 September 2022

Cari Dukungan Sukseskan Pemilu 2024, Ketua Bawaslu Audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat

- Kamis, 16 Juni 2022 | 23:56 WIB
Ketua Bawaslu Audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Mitranews.net)
Ketua Bawaslu Audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Mitranews.net)


MITRANEWS.NET - JAKARTA, Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Jakarta Barat Dwi Agus Afrianto,SH.MH, menerima kunjungan audiensi Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Barat terkait pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu serentak 2024.


Kasi Intel Kejari Jakarta Barat Lingga Nuarie, SH.,MH dalam keterangannya mengatakan, Rombongan yang di pimpin Ketua Bawaslu Jakarta Barat tiba di kantor Kejaksaan Negeri Kamis pagi pukul 10.00 wib dan langsung disambut oleh Kajari Jakarta Barat.

Baca Juga: 10 Pejabat Pemkab Bekasi & Swasta Sudah Ditangkap KPK


Lingga mengatakan pertemuan audiensi Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Barat dengan Kajari Jakarta Barat dimulai Kamis tanggal 16 Juni 2022 sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.15 WIB berlangsung di dalam ruang kerja Kajari.


Dalam audiensi tersebut ketua Bawaslu mengharapkan dukungan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu serentak 2024.

Baca Juga: Bupati Neneng Resmi Jadi Tahanan KPK


“ Khususnya dukungan dalam sentra gakumdu dan pendampingan oleh Jaksa Pengacara Negara,” ujar Kasi Intel Jakbar Lingga di Kantor Kejari Jl. Kembangan Raya No. 1 kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Kota Administrasi Jakarta Barat.


Ditambahkan, dalam pertemuan tersebut Kajari menyampaikan siap mendukung dan bersinergi dengan Bawaslu untuk mensukseskan pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu serentak 2024. ( Muzer )

Editor: Muzer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Aksi Cukong di Belakang Para Calon Pemimpin

Minggu, 25 September 2022 | 02:38 WIB

Wali Kota Nasrudin Azis Respon Positif 'Selasa Nyerbon'

Jumat, 23 September 2022 | 22:46 WIB
X