• Kamis, 18 Agustus 2022

Cara Klaim Asuransi Mobil Autocilin TLO dan Simulasi Premi Asuransi Mobil Garda OTO

- Jumat, 17 Juni 2022 | 11:05 WIB
Foto Ilustrasi  (MITRANEWS.NET)
Foto Ilustrasi (MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Autocillin merupakan salah satu produk asuransi mobil yang akan memberikan proteksi kepada kendaraan Anda. Cara klaim Asuransi Mobil Autocillin TLO Asuransi Mobil Autocillin TLO cukup mudah selama Anda tahu langkah dan juga syaratnya.

Jumlah bengkel rekanan untuk asuransi autocillin ini sudah ada sekitar 160 bengkel yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Menariknya, dengan menggunakan layanan asuransi Autocillin, bengkel bisa mendeteksi kerusakan mobil dari jarak jauh bahkan untuk lintas kota sekalipun. Proses pemindaian pada kerusakan tersebut akan menggunakan on board diagnostic.

Namun, hanya untuk tipe mobil yang sudah memakai kunci immobilizer saja yang dapat dideteksi kerusakannya dari jarak jauh.

Dalam artikel berikut ini, Anda bisa mengetahui informasi tersebut lebih lanjut. Selain membahas asuransi mobil Autocillin, Anda juga dapat mengetahui simulasi premi asuransi mobil Garda Oto.simulasi premi asuransi mobil Garda Oto.

Apa Itu Asuransi TLO Autocilin?
Ada sedikit perbedaan dengan asuransi comprehensive, asuransi TLO Autocillin bisa memberikan perlindungan pada kendaraan yang berusia maksimal 15 tahun. Hanya saja manfaat yang nantinya diberikannya tidak seluas asuransi komprehensif.

Perlindungan yang akan diberikan oleh asuransi TLO autocilin pada umumnya hanya pada penggantian kerusakan total maupun kehilangan yang disebabkan oleh berbagai hal yang wajar.

Kerusakan wajar ini dalam arti bukan diakibatkan oleh kesengajaan, persekongkolan, atau membiarkan kendaraan berada mengalami potensi kerusakan bahkan kerugian.
Cara Mudah Klaim Asuransi Autocilin Klaim asuransi mobil harus dilakukan sesegera mungkin, atau maksimalnya 5×24 jam. Jika sudah melewati batas maksimal tersebut, klaim asuransi Anda akan memiliki risiko untuk ditolak.

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam pengajuan klaim asuransi mobil yang dapat Anda jadikan sebagai acuan :

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sindo Express

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Polda Kalbar Gelar Upacara HUT RI Ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X