• Sabtu, 25 Juni 2022

Bakti Sosial Religi dan Bansos Polri Serentak Se-indonesia, Polres Melawi Salurkan 760 Paket Sembako

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:43 WIB
Foto Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Saat Serahkan Bansos Secara Simbolis  (MITRANEWS.NET)
Foto Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Saat Serahkan Bansos Secara Simbolis (MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Polres Melawi jajaran Polda Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial religi dan memberikan bantuan sosial (bansos) serentak di Wilayah Hukumnya, Senin (20/6/2022).

Selepas apel pagi, kegiatan diawali dengan bakti sosial religi, dengan melaksanakan kerja bakti di sejumlah tempat ibadah di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Adapun 5 tempat ibadah yang dilakukan kerja bakti adalah Masjid Siratul Jannah, Gereja HKBP Sion Nauli, Gereja Katolik Santa Maria, Klenteng Fuk Tet Chi dan Vihara Budi Matreya Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kegiatan Bansos di awali dengan Zoom Meeting dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Pada saat zoom meeting tersebut Polres Melawi sendiri dihadiri langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi dan dihadiri juga PJU Polres Melawi dan perwakilan penerima bantuan sosial dari Polres Melawi serta bantuan dari Bhayangkari Cabang Melawi.

Foto saat pelepasan bansos dari Polres Melawi ke Polsek Jajaran (MITRANEWS.NET)

Selesai kegiatan zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kapolres Melawi, AKBP Sigit dan pemberian bantuan kepada perwakilan Purnawirawan Polri, Warakawuri, korban lakalantas dan tukang ojek.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Baca Juga: Polda Kalbar Gelar Bakti Sosial dan Religi, Bagikan 10.280 Paket Sembako

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X