• Sabtu, 25 Juni 2022

Kapolres dan PJU Polres Melawi Berikan Bansos Keponpes dan Yayasan Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:56 WIB
Foto saat Kapolres dan PJU Polres Melawi serahkan Bansos di Yayasan Bhakti Luhur  (MITRANEWS.NET)
Foto saat Kapolres dan PJU Polres Melawi serahkan Bansos di Yayasan Bhakti Luhur (MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Kepolisian Resor Melawi Jajaran Polda Kalimantan Barat menggelar kegiatan bakti sosial religi dan memberikan bantuan sosial secara serentak, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres Melawi melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan menyambangi langsung Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh dan Pondok Pesantren Al-Shighor Kabupaten Melawi.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Melawi AKBP Sigit dan rombongan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Yayasan dan Pondok Pesantren di Wilayah Hukumnya, Senin (20/6/2022).

Foto saat Polres Melawi serahkan Bansos keponpes al-shighor (MITRANEWS.NET)

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Melawi dan Polsek Jajaran secara serentak.

"Kegiatan ini serentak kami laksanakan, baik itu ditingkat Mabes Polri, Polda hingga ke Polres dan Polsek diseluruh Indonesia melakukan kegiatan yang sama," jelas AKBP Sigit.

Baca Juga: Bakti Sosial Religi dan Bansos Polri Serentak Se-indonesia, Polres Melawi Salurkan 760 Paket Sembako

Kapolres pun berharap bantuan sosial yang diberikan oleh Polri tersebut dapat membantu masyarakat serta meringankan beban ekonomi masyarakat dan bermanfaat ditengah masa pemulihan ekonomi secara global saat ini.

"Mudah-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga memohon maaf kepada masyarakat karena bantuan yang terbatas ini tentunya tidak semua masyarakat mendapatkannya, kami utamakan kepada yang benar-benar membutuhkan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X