• Sabtu, 25 Juni 2022

60 Orang Siswa Tahfidz Qur'an Insan Mulia di Wisuda

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:49 WIB
Sebanyak 60 Siswa dan Siswi TK IT Tahfidz Qur'an Insan Mulia, Rabu 22 Juni 2022. (M.Syaukar/Mitranews.net)
Sebanyak 60 Siswa dan Siswi TK IT Tahfidz Qur'an Insan Mulia, Rabu 22 Juni 2022. (M.Syaukar/Mitranews.net)


MITRANEWS.NET -  Puluhan siswa dan siswi TK IT Tahfidz Qur'an Insan Mulia yang beralamat di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu 22 Juni 2022 resmi di wisuda.

Pelepasan (wisuda) 60 siswa di hadiri langsung Ketua Yayasan TK IT Tahfidz Qur'an Insan Mulia Dear Fauzul dan puluhan wali siswa di lokasi TK.

Kepala sekolah TK IT Tahfidz Qur'an Insan Mulia melalui Bunda Neneng, usai wisuda, hari ini sebanyak 60 siswa dari 75 siswa yang di wisuda.

Baca Juga: 8 Lembaga Sepakat Teken Pedoman Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi

Untuk pelepasan bukan hanya simbolis melepas namun di hari ini siswa berikan tampilan kreasi dan kemampuan, untuk tampil di acara pelepasan siswa.

Lanjut di sampaikan Bunda Neneng, untuk siswa yang hadir bukan hanya yang di wisuda, namun juga ada siswa masih melanjutkan, belum waktu untuk SD.

Kami selalu guru TK IT Tahfidz Qur'an Insan Mulia, sanggar bangga siswa kami tampil hari ini, dan semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat, untuk bekal mereka di SD, dan semoga anak didik kami menjadi anak yang dapat menjadi kebanggaan, untuk orang tua dan kami selalu guru.

Baca Juga: Peduli Warga Kurang Mampu, YBM PLN Kalbar Laksanakan Program Bedah Rumah dan Bantuan Paket Sembakop

Di tempat terpisah Ketua Yayasan TK IT Tahfizh Qur'an Insan Mulia Dear , sangga bangga kepada siswa kami yang tampil, semoga siswa yang dilepas menjadi kebanggan untuk orang tua.

Saya juga informasikan TK IT Tahfidz SodQur'an Insan Mulia bukan hanya berikan pendidikan Formal, namun pendidikan relegius juga di berikan, jadi bagi orang tua ingin anak mendapatkan pendidikan dapat dikatakna komplit, dapat mendaftar, di sekolah kami, untuk pendaftaran dapat langsung datang kesekolah di kelurahan kayuara, dekat bundaran sekayu.

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X