• Sabtu, 25 Juni 2022

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Melawi Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Personel Sakit

- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:33 WIB
Foto saat personel Satbinmas Polres Melawi Anjangsana ke Rumah Ny Nata Darsa Warakawuri  (MITRANEWS.NET)
Foto saat personel Satbinmas Polres Melawi Anjangsana ke Rumah Ny Nata Darsa Warakawuri (MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Melawi Polda Kalimantan Barat melalui Satbinmas menggelar kegiatan anjangsana dan memberikan bingkisan dari Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta personel Polri yang sedang mengalami sakit.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP Haryono dan Iptu Andres Morni Kasubbag Watpres Bag SDM Polres Melawi ini diikuti juga oleh personel Satbinmas Polres Melawi.

Kegiatan diawali dengan anjangsana kerumah Ipda Ade Saiful Arifin personel Polres Melawi yang sedang mengalami sakit, dan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada Rabu, (22/6/2022).

Adapun Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dilakukan anjangsana yakni Bripka (purn) Sabinus, Bripka (purn) Kholik, Aiptu (purn) Raja Guguk, AKP (purn) Tukijo, Ny. Hutabarat dan Ny. Nata Darsa Warakawuri.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas, AKP Haryono menyampaikan kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sakit tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Melawi.

Baca Juga: Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Melawi Gandeng Pemda Gelar Cerdas Cermat Tingkat SD, SMP dan SMA

"Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Melawi, selain memberikan bingkisan. Tujuan utamanya adalah mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Hukum Polres Melawi," jelasnya.

AKP Haryono juga berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat terus menerus meningkatkan tali persaudaraan di tubuh Polri.

"Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan antar Polisi yang masih aktif dan kepada senior yang sudah purna tugas terus menerus terjalin emosional yang kuat. Sehingga para Purnawirawan dapat terus memberikan teladan yang baik bagi personel lainnya sehingga dalam pelaksanaan pemeliharaan harkamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal," tutupnya. (Dik)

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X