• Sabtu, 25 Juni 2022

Diduga Jadi Bahan Bancakan Proyek Rabat Beton Jalan Setapak Tidak Sertakan Volume Pekerjaan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:32 WIB
Papan Inpormasi (Mitranews.net)
Papan Inpormasi (Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Karawang,Pelaksanaan Pembangunan Rabat Beton yang di laksakanakan di Dusun Bangkuang Rt 04/09, Kelurahan Mekarjati yang di Laksanakan melalui Dinas PRKP jadi bahan Pertanyaan. (22/06/2022).

Pemerintah Kabupaten Karawang, terus bergerak dalam berbagai macam program pembangunan dan salah satunya program Rabat beton, program yang di realisasikan ke setiap pelosok wilayah guna memaksimalkan dan mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan untuk melakukan aktifitas dari Dinas PRKP melalui CV. DIMAS ADITYA JAYA

Proyek Jalan Setapak (Mitranews.net)

Yang kembali melaksanakan pembangunan Rabat Beton, di dusun bangkuang Rt 04/09, namun sangat di sayangkan dengan anggaran yang boleh dibilang lumayan, patut dipertanyakan, karena di papan informasi tersebut tidak mempertanyakan Volume pembangunan hal ini yang menjadikan alasan di media kembalinya.

Seperti yang di ungkapkan ( K ), warga setempat dusun bangkuang mengatakan, niat pemerintah mungkin bagus tapi ada yang mengganjal mengapa tidak sertakan Volome pekerjaan nya.

"Kalau dengan begitu caranya bagaimana bisa mengetahui volume panjang kali lebar dan kali tinggi",ujar (K) warga setempat.

Lebih Lanjut ( K ) mengatakan, tolonglah kepada dinas terkait terkait transfaransi nya.jangan maen petak umpet seperti itu harus sesuai undang undang undang Publik (KIP).

Masyarakat berhak tau, karena anggaran tersebut tetap memakai uang Negara. Dan uang Negara tetap uang rakyat juga dan selebihnya agar tidak menjadi opini publik yang salah, ketika pemerintah berniat baik tapi mencoba realisasikan juga dengan baik, semua harus sesuai aturan yang semestinya", Pungkasnya.

Semantara itu Mandor ( Y ), ketika di konfirmasi tentang pekerjaan rabat beton yang berada di wilayah kampung bangkuang mengatakan.

Halaman:

Editor: Ida Mulyani

Sumber: Mitranews.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X