• Sabtu, 25 Juni 2022

Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi Terima Surat Rekomendasi Dari Badan Narkotika Kabupaten Bekasi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:30 WIB
Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi melalui kegiatan sosialisasi dan penyuluhan serta reahabilitasi agar Kabupaten Bekasi benar - benar bersih dari narkoba
Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi melalui kegiatan sosialisasi dan penyuluhan serta reahabilitasi agar Kabupaten Bekasi benar - benar bersih dari narkoba

BEKASI – Gerakan Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) terus menerus di gaungkan oleh Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi melalui kegiatan sosialisasi dan penyuluhan serta reahabilitasi agar Kabupaten Bekasi benar - benar bersih dari narkoba. Semangat yang dilakukan oleh Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi mendapat perhatian dan apresiasi dari Badan Narkotika Kabupaten Bekasi.

Plt Ketua BNK Kabupaten Bekasi, Drs. H. Juhandi, M.Si Melalui Ketua Bidang Pencegahan, Susilo Budianto yang didampingi staf BNK Kabupaten Bekasi, Erich Rizky Junianto mendatangi Kantor Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi untuk memberikan surat rekomendasi kepada Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi. Selasa, (21/6/2022).

Dukungan dan perhatian penuh yang diberikan oleh BNK Kabupaten Bekasi kepada LAN Kabupaten Bekasi menjadi spirit dan energi baru bagi LAN Kabupaten Bekasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua LAN Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango kepada Ketua Bidang Pencegahan, Susilo Budianto.

Baca Juga: Pasi Intel Kodim 0503/JB Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

“Ada spirit dan energi baru yang kami dapatkan dengan surat rekomendasi yang diberikan BNK Kabupaten Bekasi kepada kami. Dan, tentunya ini juga menjadi tantangan bagi kami sebagai pegiat anti narkotika agar kami lebih sungguh - sungguh dan lebih serius dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi, penyuluhan dan reahabilitasi agar Kabupaten Bekasi bersih dari peredaran narkoba,” ucap Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango.

“Amanah ini tentunya tidak akan kami sia - siakan dan kami buktikan bahwa Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi siap untuk menjadikan Kabupaten Bekasi Bersinar (Bersih Narkoba),” ujarnya.

Ketua Bidang Pencegahan BNK Kabupaten Bekasi, Susilo Budianto berharap Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi dapat maksimal melaksanakan kegiatan sosialisasi, penyuluhan dan rehabilitasi di wilayah Kabupaten Bekasi. Sebab menurut BNK Kabupaten Bekasi kasus pelimpahan perkara di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi pada tahun 2021 telah mencapai 283 kasus.

Baca Juga: Kunjungan Plt Wali Kota ke Sekretariat Diapresiasi Pengurus SMSI Kota Bekasi

"Pertama - tama Ketua BNK Kabupaten Bekasi pak Juhandi meminta maaf tidak dapat ikut serta karena ada kegiatan mendadak di Pemda, yang tadinya sudah janji sama Ketua LAN akan ikut datang ke kantor LAN Kabupaten Bekasi," kata Susilo.

Halaman:

Editor: Nurhasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X