• Sabtu, 25 Juni 2022

Tingkatkan Kepercayaan Publik Ke Polri, STIK Gelar FGD di Polda Kalbar

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:56 WIB
Foto saat STIK Lemdiklat Polri Gelar FGD di Polda Kalimantan Barat  (MITRANEWS.NET)
Foto saat STIK Lemdiklat Polri Gelar FGD di Polda Kalimantan Barat (MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri mengadakan penelitian di Polda Kalbar. Penelitian yang dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) ini mengundang 10 responden yang bertempat di Ruang Graha Khatulistiwa pada Kamis, (23/06/2022).

Focus Group Discussion ini mengangkat tema “Difusi Inovasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Guna Proses Penegakan Hukum Yang Memenuhi Rasa Keadilan Masyarakat”.

Wakil Ketua Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Sofyan Nugroho mengatakan, kegiatan penelitian ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan guna melakukan penelitian yang bermanfaat bagi institusi Polri.

Baca Juga: Sat Narkoba Polresta Pontianak Tangkap ARM Pengedar Sabu Antar Provinsi Dengan BB 1 Kg

Sofyan menekankan kepada para anggota Polri supaya dapat memanfaatkan perkembangan teknologi digital pada saat ini yaitu teknologi 4.0, guna menciptakan SDM Polri yang unggul sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Foto bersama STIK Lemdiklat Polri saat FGD di Polda Kalimantan Barat (MITRANEWS.NET)

"Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan Focus Group Discussion ini dapat memberikan masukkan dan informasi yang dapat bermanfaat terhadap hasil penelitian para personel STIK Lemdiklat Polri," jelasnya.

Baca Juga: Jelang Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kalbar Gelar Tradisi Upacara Pencucian Pataka

Menurutnya, bahwa keberadaan teknologi informasi ini dapat bermanfaat bagi layanan publik maupun memenuhi rasa keadilan di masyarakat.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X