• Sabtu, 25 Juni 2022

Polres Melawi Gelar Lomba Menembak Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:50 WIB
Foto saat Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Melawi di Lapangan Tembak Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing  (MITRANEWS.NET)
Foto saat Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Melawi di Lapangan Tembak Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing (MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Dalam Meriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor Melawi menggelar lomba menembak. Lomba menembak ini secara resmi dibuka oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, dilapangan tembak Bhayangkara Desa Batu Buil, Kecamatan Belimbing pada Kamis, (23/06/2022)

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. mengatakan, lomba yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Melawi.

“Lomba menembak ini merupakan bagian dari kegiatan yang telah direncanakan oleh Polres Melawi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara,” ucapnya.

Baca Juga: Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Melawi Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Personel Sakit

Hadir dalam lomba menembak itu, Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., didampingi PJU dan Kapolsek jajaran Polres Melawi, LO Kodim, 1205 Sintang, Letkol Arh. Edy Winarno, Ketua KONI, Abang Baharudin, Perbakin Melawi, Dan Ramil Nanga Pinoh beserta anggota, Dan Ramil Belimbing beserta anggota, pejabat di lingkungan Pemkab Melawi, Perwakilan media dan sejumlah Pimpinan Perusahaan.

Foto Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto didampingi PJU Saat diwawancara Awak Media Usai Kegiatan Lomba Menembak Digelar (MITRANEWS.NET)

AKBP Sigit juga mengatakan, selain me-refresh kembali tentang cara dan teknik menembak, diharapkan lomba ini dapat semakin mempererat hubungan kemitraan Polri dengan Forkopimda serta masyarakat.

“Untuk kelas yang diperebutkan adalah Eksekutif, Perwira dan Bintara TNI-POLRI. Adapun jenis senjata yang digunakan jenis Taurus sebanyak 10 pucuk, jarak tembak 25 meter dengan masing-masing peserta lomba menembak 13 butir peluru,” jelas AKBP Sigit.

Foto Bersama Kapolres Melawi beserta Personelnya dan TNI (MITRANEWS.NET)

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X