• Sabtu, 25 Juni 2022

2 Polwan Tangguh Ikut Andil Lomba Menembak Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-76 Polres Melawi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 23:02 WIB
Foto Polwan Janet dan Nuri Ikuti Lomba Menembak Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-76 Yang Digelar Polres Melawi  (MITRANEWS.NET)
Foto Polwan Janet dan Nuri Ikuti Lomba Menembak Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-76 Yang Digelar Polres Melawi (MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET – Ada yang menarik pada lomba menembak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Melawi, Yakni turut andilnya dua Polwan tangguh dikelas Bintara Polri dalam lomba tersebut.

Dimana Polwan dituntut tugasnya sebagai anggota Polri dan menjadi seorang ibu. Keduanya nampak terlihat tangguh saat membidik untuk mencapai target yang diharapkan. Dia adalah Brigadir Polisi Di Susilowati yang akrab di panggil Nuri personel yang bertugas di Sat Binmas dan Briptu Janet Wulandari Sirait yang akrab dipanggil Jeni atau Janet yang bertugas di Bag Ops Polres Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. membenarkan bahwa dalam lomba menembak itu diikuti oleh dua personel Polwannya.

“Tentu saya selaku Kapolres mendukung apabila ada personel yang siap mengikuti lomba, terutama Polwan dan kami akan selalu mendukung keaktifan Polwan dalam segala bidang guna mendukung tugas Polri,” ujar AKBP Sigit pada Kamis, (23/06/2022).

Sementara itu, Nuri saat ditemui Humas Polres Melawi usai mengikuti lomba menembak mengatakan, ikut dalam lomba tersebut merupakan keinginan sendiri di samping ingin me-refresh kembali dalam hal menembak dan berharap mendapat juara.

Baca Juga: Polres Melawi Gelar Lomba Menembak Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

"Kami juga ada harapan ingin menjadi juara menembak walaupun masih dalam proses me-refresh kembali cara menembak,” ujar Nuri sembari tersenyum.

Ia juga mengatakan, apabila ada perlombaan seperti ini, keduanya siap mengikuti untuk mengasah kemampuan menembak yang lebih mumpuni.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit juga memberikan semangat kepada kedua Polwan yang telah mengikuti lomba dengan memberikan wejangan agar terus berlatih untuk memupuk kemampuan dalam menembak.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X