• Kamis, 18 Agustus 2022

Lambat Dalam Menangani Musibah Warganya Oknum Kuwu Di Karang Malang Di Pertanyakan Kinerja Dalam Memimpin

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:18 WIB
Kantor Kuwu Karangmalang (Mitranews.net)
Kantor Kuwu Karangmalang (Mitranews.net)

MITRANEWA.NET - Cirebon, Salah seorang oknum kuwu (S), di duga lambat dan pilih kasih saat menangani mediasi terkait Lakalantas yang terjadi di area jalan Desa Kubang Karang Kecamatan Karang Sembung Kabupaten Cirebon pada hari Jum'at, tanggal 17/06/2022 sekitar pukul 18.00 wib.

Pada saat awal dilakukan mediasi antara kedua belah pihak yang di laksanakan di kantor Kuwu Karang Mekar tersebut di hadiri pula oleh Kuwu dan jajaran Pemdes Karang Mekar.dari pihak pemdes karang malang di hadiri oleh cecep selaku polisi desa karang malang dan eful sebagai lulugu blok wage desa karang malang di hadiri pula Bhabinkamtibmas Desa setempat pada senin 20/06/2022.

Dalam usaha mediasi tersebut menurut KS. Salah seorang korban yang juga merupakan salah satu warga Desa Karang Malang, mengatakan bahwa menurutnya, bahwa hal tersebut melahirkan satu keputusan yang di duga merugikan pihak korban, pasalnya dalam mediasi yang di lakukan di antara kedua belah pihak.

Saat Mediasai (Mitranews.net)

"Saat itu ada intimidasi dari salah satu oknum bhabinkamtibmas desa karang mekar sehingga mediasi itupun akhirnya tidak menemui kata sepakat", ujar KS.

Lebih lanjut KS, menuturkan tidakk ditemukannya kesepakatan dalam mediasi tersebut di karnakan kesepakatan yang di sodorkan dari pihak terduga pelaku penabrak jelas sangat merugikan. Ditambah oleh ulah oknum bhabinkamtibmas yang berusaha meng intimidasi pihak saya.

"Kalau dari pihak saya hanya di wakili oleh satu orang saja untuk berbicara sedangkan dari kubu terduga di wakili oleh banyak orang jelaskah dalam hal ini saya merasa di rugikan.wong yang jadi juru bicara pihak saya cuman satu orang", ungkap KS.

Sementara itu (A), salah seorang yang ditunjuk sebagai salah satu perwakilan keluarga KS mengungkapkan, bahwa dalam mediasi tersebut dari pihak korban tidak ada yang boleh berbicara terkecuali satu perwakilan dari pihak keluarga saja. Sehingga hal tersebut jelas sangat merugikan pihak kami.

"Pada waktu mediasi kami tidak bisa menjelaskan ataupun ber argument secara gamblang terhadap pertanyaan di lontarkan oleh salah satu oknum Bhabinkamtibmas Desa Karang Mekar", ungkap A.

Halaman:

Editor: Ida Mulyani

Sumber: Mitranews.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sindo Express

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Polda Kalbar Gelar Upacara HUT RI Ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X