• Kamis, 18 Agustus 2022

Jelang Hari Bhayangkara, Propam Polres Kuningan Lakukan Giat Gaktiblin

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:47 WIB
Propam Polres Kuningan melakukan Giat Gaktiblin, Kamis 23 Juni 2022. (Foto : Tribrata News Polda Jabar)
Propam Polres Kuningan melakukan Giat Gaktiblin, Kamis 23 Juni 2022. (Foto : Tribrata News Polda Jabar)

 

MITRANEWS.NET - Menjelang Hari Bhayangkara Ke 76, Propam Polres Kuningan menggelar Kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban dan disiplin (Giat Gaktiblin).

Kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban dan disiplin (Giat Gaktiblin) digelar di Mapolres Kuningan pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2022, jam 08.00 wib sampai dengan jam 11.00 wib.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, melalui Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan bahwa Propam Polres Kuningan Polda Jabar dalam rangka melaksanakan tugas sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam penegakan Hukum atau pelaksanaan dilapangan maka dari internal Polisi harus dibekali administrasi kelengkapan diri anggota. 

Baca Juga: DWP Sekretariat Kabinet Menggelar Kegiatan Donor Darah


Maka dari itu untuk Pengawasan dan Pengendalian melekat terhadap anggota, Seksi Propam Polres Kuningan mengadakan Giat Operasi Gaktiblin kepada anggota Polres Kuningan di Satuan Fungsi Operasional dan Staff. 


"Yang di minta untuk ditunjukkan oleh Seksi Propam adalah KTP, SIM, STNK Kendaraan, Kartu anggota, Kartu Senpi bagi yang pegang senpi atribut anggota dan juga Sikap tampang anggota baik baju dan rambut,kumis jenggot anggota harus rapih dan sesuai dengan Fungsi anggota yang diemban," jelasnya.

Operasi Penegakan Ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Kuningan, Ops Gaktibplin ini dipimpin oleh Kasi Propram Polres IPTU Asep Saeful Rakhman dan di ikuti Personel Propam Polres Kuningan yang dilaksanakan di Mapolres Kuningan juga Mapolsek jajaran Polres Kuningan yaitu Polsek Ciwaru dan Polsek Kuningan.

Baca Juga: Tertarik Jadi Manajer Pembangunan ? Ini Tugasnya..

Pada kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Kuningan IPTU Asep SR menambahkan bahwa Kegiatan Gaktiblin ini akan terus dilakukan sebagai upaya pengawasan dan penegendalian terhadap anggota serta untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dilapangan

Halaman:

Editor: Hedy Herdyanto

Sumber: Tribrata News Polda Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sindo Express

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Polda Kalbar Gelar Upacara HUT RI Ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X