• Minggu, 25 September 2022

Perkuat Sinergitas, Pokja PWI Silaturahmi ke Polres Melawi

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:43 WIB
Pokja PWI Melawi Saat Berkunjung Ke Polres Melawi  (Foto Dok Pokja PWI Melawi )
Pokja PWI Melawi Saat Berkunjung Ke Polres Melawi (Foto Dok Pokja PWI Melawi )

MITRANEWS.NET - Jelang pelantikan, jajaran pengurus Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Kabupaten Melawi, menggelar silaturahmi ke Polres Melawi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto yang didampingi Kabag Ops, Kompol Aang Permana menerima langsung kunjungan silaturahmi Pokja PWI diruang kerjanya pada Senin, (15/8/2022).

Ketua Pokja PWI Melawi, Ade Salahudin, bersama pengurus yang didampingi B. Sirait, RO Manalu, Didik Purnomo, Dedi Irawan dan Januar Saputra menyampaikan apresiasi gelaran silaturahmi dengan Kapolres dalam rangka memperkuat kemitraan untuk terus bersinergi.

Baca Juga: Bupati Dadi Sambut Baik Silaturahmi Pokja PWI Melawi

Pada kesempatan tersebut, Ade menyampaikan rencana pelantikan dan rangkaiannya yang rencananya akan digelar pada 30 Agustus 2022 mendatang.

Dengan dilaksanakannya silaturahmi ini, pengurus Pokja PWI Melawi berharap dan para wartawan lain kedepannya dapat menjadi mitra yang baik, sehingga kelancaran informasi bisa terjalin.

"Ucapan terima kasih kepada Kapolres Melawi beserta jajaran atas sambutannya, dan berharap kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan baik," ujar Ade.

Pada kesempatan itu, Kapolres Melawi pun menyambut hangat kedatangan silaturahmi Pokja PWI Melawi dan berharap kepada anggota yang tergabung dalam Pokja PWI Melawi untuk menjadi contoh yang baik dan menjaga marwah organisasi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

AKBP Sigit juga berharap, dengan terbentuknya Pokja PWI Melawi, wadah ini tidak hanya sekedar tempat berkumpul tanpa ada kegiatan yang positif kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Aksi Cukong di Belakang Para Calon Pemimpin

Minggu, 25 September 2022 | 02:38 WIB

Wali Kota Nasrudin Azis Respon Positif 'Selasa Nyerbon'

Jumat, 23 September 2022 | 22:46 WIB
X