• Senin, 26 September 2022

AKBP Sigit Hadiri Giat Launching Pembagian 10 Juta Bendera Dari Pemkab Melawi

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:37 WIB
Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Saat Hadiri Giat Launching Pembagian 10 Juta Bendera Dari Pemkab Melawi  (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Saat Hadiri Giat Launching Pembagian 10 Juta Bendera Dari Pemkab Melawi (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Pemerintah Kabupaten Melawi melaunching pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan RI tahun 2022.

Acara ini dipimpin langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, dihadiri Sekda Melawi Paulus, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K beserta Para Pejabat Utama Polres Melawi jajaran Polda Kalbar dan Ketua TP PKK Melawi, Ny Raisya Sabrina Dadi yang berlangsung di komplek Tugu Perjuangan Kota Nanga Pinoh pada Selasa, (16/8/2022) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati Melawi didampingi Kapolres Melawi, AKBP Sigit dan para OPD Kabupaten Melawi menyerahkan Bendera Merah Putih secara simbolis kepada perwakilan Kepala Desa dan pembagian Bendera Merah Putih kepada pengguna jalan di seputar Tugu Perjuangan Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Baca Juga: Perkuat Sinergitas, Pokja PWI Silaturahmi ke Polres Melawi

Tampak setiap pengguna jalan yang melintas di seputar Tugu Perjuangan tersebut dihentikan dan dibagikan bendera Merah Putih. Bupati berpesan agar bendera yang diterima dipasang di depan rumah masing-masing.

Bupati Dadi menyampaikan, melalui pembagian bendera Merah Putih secara nasional ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kembali terhadap NKRI.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Saat Bagikan Bendera di Tugu Perjuangan Nanga Pinoh (Foto Dok MITRANEWS.NET)

Bupati mengungkapkan, momentum bagi-bagi bendera skala besar ini baru pertama kalinya digelar di Kabupaten Melawi, diharapkan bisa membangkitkan kembali semangat kebersamaan masyarakat

“Yang paling penting adalah semangat kegotongroyongan,” tandas Dadi.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Aksi Cukong di Belakang Para Calon Pemimpin

Minggu, 25 September 2022 | 02:38 WIB

Wali Kota Nasrudin Azis Respon Positif 'Selasa Nyerbon'

Jumat, 23 September 2022 | 22:46 WIB
X