• Senin, 26 September 2022

Wakil Gubernur Nae Soi Kukuhkan Paskibraka NTT 2022

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:26 WIB
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi yang bertindak sebagai Pembina Upacara,  (Mitranews.net)
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi yang bertindak sebagai Pembina Upacara, (Mitranews.net)


MITRANEWS.NET - NTT, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi yang bertindak sebagai Pembina Upacara, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2022.

Upacara pengukuhan kepada 44 anggota Paskibraka terpilih dari 22 Kabupaten/Kota di NTT ini digelar di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT pada Senin (15/08/2022).

Baca Juga: Peras 1 Milyar, Tiga Oknum Mengaku Jaksa Diamankan Satgas 53

Sebagai tanda prosesi pengukuhan, Wakil Gubernur melakukan penyematan Pin Merah Putih Garuda dan Kendit kepada salah satu perwakilan PASKIBRAKA, yang kali ini diwakili oleh Mario Tafui, siswa asal SMA Dian Harapan Kupang.

Pengukuhan tersebut berjalan dengan khidmat, dimana sebelum dikukuhkan, Para putra-putri terbaik daerah Nusa Tenggara Timur ini mengucapkan Ikrar Putra Indonesia.

44 anggota Paskibraka di tunjuk gubernur NTT dalam Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tingkat Provinsi NTT di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT (Mitranews.net)

Ke-44 anggota Paskibraka NTT tersebut nantinya akan bertugas pada upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tingkat Provinsi NTT di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Kompol Aang Lakukan Koordinasi Pengamanan Pilkades Serentak Bersama Kadis DPMD Melawi

Dalam arahannya Wagub Nae Soi berpesan kepada para Paskibraka selaku generasi muda yang merupakan garda terdepan dalam pembangunan bangsa, haruslah memiliki jiwa patriot yang lebih mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan serta memiliki nilai-nilai bela negara yang tinggi guna menangkal berbagai dimensi ancaman terhadap keutuhan serta keselamatan bangsa dan negara.

Halaman:

Editor: Muzer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Aksi Cukong di Belakang Para Calon Pemimpin

Minggu, 25 September 2022 | 02:38 WIB

Wali Kota Nasrudin Azis Respon Positif 'Selasa Nyerbon'

Jumat, 23 September 2022 | 22:46 WIB
X