• Senin, 26 September 2022

Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Gelar Lomba Agustusan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:18 WIB
Saat Gelaran Lomba Agustusan Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura di Kelurahan Tanjung Puri Sintang (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Saat Gelaran Lomba Agustusan Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura di Kelurahan Tanjung Puri Sintang (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menggelar berbagai macam lomba Agustusan yang bertempat di lapangan apel Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat pada Rabu (17/08).

Peserta lomba yang merupakan anggota Persit dari Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dan jajaran, ibu-ibu Persit terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti semua lomba.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko mengatakan mengumpulkan ibu-ibu dari Koorcab Rem 121 dan jajaran ini dalam rangka perkenalan dan juga mengadakan perlombaan bagi anggota Persit, lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Baca Juga: Jelang HUT RI ke-77, Danrem 121/Abw Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Di TMP Syuhada Pertiwi Sintang

Lomba Meriahkan HUT RI ke-77 Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura (Foto Dok MITRANEWS.NET)

”Berbagai lomba Agustusan yang digelar dengan peserta dari anggota Persit Koorcab Rem 121 dan jajaran," ucapnya.

Lanjut Ny. Eni Pribadi Jatmiko juga mengatakan lomba yang digelar untuk anggota Persit keluarga besar Korem 121/Abw, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun dan juga untuk mempererat tali silaturahmi anggota Persit dari anggota Staf maupun dari Balak Aju Korem 121/Abw. Momen bersejarah dalam memperingati hari kemerdekaan sebagai luapan kegembiraan serta semangat perjuangan dalam mengisi hari kemerdekaan.

“Kegiatan ini rupanya tidak hanya menyemarakkan HUT RI ke 77, namun juga bisa menambah keakraban antar anggota Persit Koorcab Rem 121 dan jajaran, pungkasnya.

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Aksi Cukong di Belakang Para Calon Pemimpin

Minggu, 25 September 2022 | 02:38 WIB

Wali Kota Nasrudin Azis Respon Positif 'Selasa Nyerbon'

Jumat, 23 September 2022 | 22:46 WIB
X