• Sabtu, 26 November 2022

Hadiri Deklarasi Damai Cakades Tanjung Gunung, Kapolsek Kota Baru Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:43 WIB
Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi Misi Cakades Tanjung Gunung (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi Misi Cakades Tanjung Gunung (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Menjelang pilkades serentak dikabupaten Melawi yang akan dilaksanakan tanggal 19 oktober 2022 mendatang, Polres Melawi dan Polsek jajaran aktif mengikuti rangkaian tahapan pelaksanaan pilkades. Kapolsek Kota Baru, Ipda Septian Yoga menghadiri penanda tanganan deklarasi damai dan penyampaian visi misi calon kepala Desa Tanjung Gunung dilaksanakan digedung SDN. 7 pada Jumat, (23/9).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Tanah Pinoh Husni, Bhabinkamtibmas Bripda M.Yogo.P, ketua panitia pemilihan kepala desa Sumardi, ketua panwas pilkades Mansyur, ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda para tamu undangan serta calon kepala desa Tanjung Gunung.

Baca Juga: Jalan Rusak, Polsek Kota Baru dan Masyarakat Lakukan Kerja Bhakti

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., melalui Kapolsek Kota Baru, Ipda Septian Yoga mengatakan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini menjadi prioritas utama pihaknya.

Kapolsek Kota Baru, Ipda Septian Yoga Saat Hadiri Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi Misi Cakades Tanjung Gunung (Foto Dok MITRANEWS.NET)

"Kami ingin memastikan keamanan menjelang pilkades dan pasca pemilihan tetap kondusif," ujar Ipda Yoga.

Baca Juga: Personel Polsek Kota Baru Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2023

Kapolsek Kota Baru juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dan bersinergi untuk tetap menjaga kamtibmas ditengah masyarakat.

"Mari bersama kita jaga kamtibmas tetap kondusif menjelang pilkades, jika dilingkungan terjadi gangguan segera sampaikan dan akan dilakukan langkah-langkah dan antisipasi oleh pihak kepolisian," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faizal Hafan Farid: PKS Sudah Membuka Posko di Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 07:51 WIB
X