• Sabtu, 26 November 2022

Investasi Tanah Kavling Kebun Kausar di Puncak Dua Bogor, Miliki Aset Properti dengan Keuntungan Berlipat

- Minggu, 25 September 2022 | 19:54 WIB

 

MITRANEWS.NET - Apa itu Kavling kebun Kausar ? Kavling kebun Kausar adalah kavling wisata alam dan resort yang berada di daerah pegunungan dan kawasan wisata alam jalur puncak dua Bogor, desa Sukanegara kecamatan Jonggol kabupaten Bogor dengan tampilan yang menakjubkan.

Kavling kebun kausar puncak dua Bogor merupakan investasi properti produktif yang memberikan double income. Pertama, proyeksi pendapatan dari bisnis penyewaan villa.Kedua, kenaikan nilai tanahnya karena lokasi berada di kawasan wisata jalur puncak dua Bogor Cipanas Cianjur dengan akses Jonggol Sukamakmur Sentul dan masuk dalam perencanaan ibu kota Bogor Timur.

Selain strategis, kavling Kausar puncak dua Bogor ini dikelilingi pegunungan yang indah, diantaranya,Gunung Batu, Gunung Hanjawong,gunung tengah, Gunung Balukbuk, gunung Tenjolaut, Gunung Patapaan, Gunung Karang, dan Gunung Sulasih serta terdapat sumber mata air pegunungan.


Sangat banyak sekali tempat wisata di sekitar kawasan Kavling Kausar puncak Dua Bogor. Wisata tersebut sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Tempat wisata tersebut seperti, Wisata Gunung Batu, Curug Cipamingkis, villa khayangan,Rawa Gede,Green Villa's, dan Nirvana Valley Resort.

 

Site Plan Kavling Kebun Kausar Puncak Dua Bogor

Hanya dengan uang muka 3 juta rupiah saja, anda sudah berkesempatan miliki tanah kavling  dan bisnis penyewaan villa di kawasan wisata Kebun Kausar puncak dua Bogor. Anda bisa bangun villa untuk dipakai berlibur atau disewakan.

Halaman:

Editor: Ayatullah Chumaini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faizal Hafan Farid: PKS Sudah Membuka Posko di Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 07:51 WIB
X