• Sabtu, 26 November 2022

Kembangkan Soft Skill Mahasiswa, PGSD Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Gelar EkspoEkstra

- Minggu, 25 September 2022 | 20:40 WIB
PGSD Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Saat Gelar EkspoEkstra (Foto Dok MITRANEWS.NET)
PGSD Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Saat Gelar EkspoEkstra (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menggelar kegiatan kemahasiswaan yang diberi nama EkspoEkstra, serta kegiatan tambahan yang menyangkut tentang isi hati mahasiswa kepada dosen diberi nama Share Mahasiswa di Gelora Hasta Brata Surabaya pada Minggu, (25/09).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pengenalan sebuah kegiatan mingguan dan meningkatkan kompetensi non akademik dan soft skill bagi mahasiswa yang akan dibutuhkan kedepannya.

Dalam sambutan pembuka ketua panitia pelaksana kegiatan Ekspo Ekstra menyampaikan bahwa kegiatan Ekspo Ekstra ini ditujukan untuk seluruh mahasiswa PGSD, dari angkatan 2019, 2020, 2021 dan 2022.

Baca Juga: Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dan RJI Jatim Gelar Pelatihan Pengelolaan Jurnal Ilmiah Bidang Olah Raga

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengenalan ekstrakulikuler yang termasuk program kerja dari himpunan mahasiswa sebagai peningkatan soft skill," ucap ketua panitia pelaksana kegiatan.

Lanjut ketua pelaksana, adapun kegiatan ekstrakuliler tersebut meliputi publik speaking, story telling, english club, media pembelajaran, diskusi penalaran, band, paduan suara, karawitan, kulintang, paskibraka, tari, volly ball dan banjari.

Baca Juga: Indahnya Berbagi, PGSD Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Gelar Bukber Bersama Anak Panti Asuhan Yatinda

"Selain menampilkan ekstrakulikuler, dikegiatan ini juga menampilkan sebuah pentas dari angkatan 2022. Pentas untuk memeriahkan kegiatan Ekspo Ekstra ini yang meliputi musicalisasi puisi, drama, tari remo, dan tari modern," ungkap ketua panitia pelaksana kegiatan.

Baca Juga: Tim Dosen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Gelar PKM Kepada Kelompok Guru SD Kemasatani Mojokerto

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faizal Hafan Farid: PKS Sudah Membuka Posko di Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 07:51 WIB
X