Join Kopi SMSI Kabupaten Bekasi di Taman NKRI Jababeka, Apa Saja Dibahas...

- Jumat, 18 November 2022 | 07:33 WIB
Para pembesar SMSI di wilayah perwakilan Kabupaten Bekasi. (Teti/Mitranews.net)
Para pembesar SMSI di wilayah perwakilan Kabupaten Bekasi. (Teti/Mitranews.net)

MITRANEWS.NET - Para pembesar SMSI perwakilan Kabupaten Bekasi tiba-tiba ngumpul di Taman NKRI Jababeka, Kamis (17/11/2022) sore. Entah ada apa? Mungkin sharing manajemen inventory berkaitan paywall media online, monetisasi atau adSense yang menjadi sumber utama pendapatan situs berita?

Atau membahas persoalan terkait dokumen SMSI yang beredar di media sosial?

Dan atau, ngumpul-ngumpul tersebut membahas pengunduran diri bendahara SMSI Kabupaten Bekasi Nurhasan dan Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga Susilo Hadi dari kepengurusan Badan Komite Pemberantasan Korupsi (BKPK)?

Baca Juga: Boy Rafli Amar Resmikan Warung NKRI di Bekasi, Jababeka Siapkan Lahan 20 Hektar

"Yang pasti kita join kopi di Taman NKRI Jababeka, sebuah fasilitas di kawasan industri yang setahun lalu kami gagas bersama Kadin dan BNPT sebagai upaya memanfaatkan ruang publik dalam membangun narasi kebangsaan," tutur Ketua SMSI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon.

Dalam Join Kopi tersebut, SMSI Kabupaten Bekasi juga membahas terkait Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Jawa Barat dan persoalan suap perizinan proyek Meikarta yang kembali mencuat dengan melibatkan mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Carwinda.

Join Kopi SMSI Kabupaten Bekasi. Salah satu upaya menjalin silaturahmi jajaran pengurus dan pengusaha media online yang tergabung SMSI di wilayah Kabupaten Bekasi. (Teti/Mitranews.net)

Baca Juga: Somasi, Langkah Hukum Yang Tepat Jika Terjadi Wanprestasi

Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi Suryo Sudharmo juga mengulas persoalan terkait kesepakatan tertulis antara SMSI Kabupaten Bekasi dengan Dani Ramdan ketika masih menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Nurhasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X