Beredar, Video Putra Bekasi Tuntut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

- Selasa, 22 November 2022 | 17:22 WIB
Putra Bekasi menyampaikan unjuk rasa terhadap Penjabat Bupati Bekasi DR H. Dani Ramdan. (Tangkapan layar video)
Putra Bekasi menyampaikan unjuk rasa terhadap Penjabat Bupati Bekasi DR H. Dani Ramdan. (Tangkapan layar video)

MITRANEWS.NET - Penjabat Bupati Bekasi DR H. Dani Ramdan diduga tidak memprioritaskan putra Bekasi untuk mengisi SKPD di Kabupaten Bekasi. Dugaan ini mencuat dari video pendek yang beredar di media sosial dan terpantau Mitranews.net, Selasa, 22 November 2022.

Video dimaksud direkam sekelompok orang mengatasnamakan Forum Pengurangan Resiko Bencana yang berasal dari 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Dalam video berdurasi 1.04 menit itu terdengar pernyataan tegas seseorang yang mendesak Pj Bupati Bekasi dan Sekda untuk memberikan kepercayaan kepada putra daerah Kabupaten Bekasi dalam hal pengisian SKPD yang kosong di Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Ormas di Bekasi Desak Mendagri Copot Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Siapa Saja..

Pengunjuk rasa bahkan mengancam apabila permohonan tersebut tidak dikabulkan, maka mereka akan meletakkan baju dan mengundurkan diri dari jabatan pengurus Forum Penanggulangan Resiko Bencana Kabupaten Bekasi.

Berikut statemen dan video aksi pengunjuk rasa yang terekam melalui tayangan video viral di media sosial.

"Kami yang terhimpun dalam pengurus Forum Penanggulangan Resiko Bencana di 23 Kecamatan pada Kabupaten Bekasi meminta kepada bapak Pj Kabupaten Bupati dan Bapak Sekda Kabupaten Bekasi untuk memberikan kepercayaan kepada putra daerah Kabupaten Bekasi dalam hal pengisian SKPD yang kosong di Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi".

Baca Juga: Demo ke Kemendagri, Masyarakat Desak Tito Karnavian Copot Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

"Apabila permohonan kami tidak dikabulkan, maka kami akan meletakkan dan mengundurkan diri dari jabatan pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana Kabupaten Bekasi". (***)

Halaman:

Editor: Doni Ardon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X