Sambang Harkamtibmas Dengan Kapolres Melawi, Ketua DPD TBBR Melawi: Kami Siap Membantu Jaga Kamtibmas

- Kamis, 24 November 2022 | 11:12 WIB
Saat Sambang Harkamtibmas Kapolres Melawi Dengan Ketua dan Sejumlah Pengurus DPD TBBR Melawi di Salah Satu Warkop di Bilangan Kota Nanga Pinoh  (Foto Dok MITRANEWS.NET)
Saat Sambang Harkamtibmas Kapolres Melawi Dengan Ketua dan Sejumlah Pengurus DPD TBBR Melawi di Salah Satu Warkop di Bilangan Kota Nanga Pinoh (Foto Dok MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K kembali melakukan sambang Harkamtibmas dengan bertemu ketua DPD Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Antonius Desa serta sejumlah pengurus di salah satu warkop di bilangan Kota Nanga Pinoh pada Rabu, (23/11) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto didampingi Kabag Ops Kompol Aang Permana, Kasat Binmas AKP Haryono, Kasat Intelkam Iptu I Nengah Muliawan.

Tampak keakraban saat pertemuan dan sambil santai tersebut dengan diselingi kopi serta bertukar informasi terkait gangguan Kamtibmas.

Baca Juga: Dukung Program NUAN BEKESAH Polres Melawi, Polsek Nanga Pinoh Gencarkan Sosialisasi

AKBP Sigit dalam kesempatan itu menyampaikan "NUAN BEKESAH" yang merupakan program unggulan Polres Melawi. Masyarakat diberikan kemudahan untuk melaporkan gangguan Kamtibmas langsung melalui hotline dengan nomor 082155212778 mau pun melalui media sosial milik Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto saat berbincang saling bertukar informasi terkait Kamtibmas dengan Ketua DPD TBBR Melawi Antonius Desa (Foto Dok MITRANEWS.NET)

"Polres Melawi akan memberikan pelayanan cepat, tepat atas pengaduan atau laporan yang disampaikan masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi ini," ucapnya.

AKBP Sigit juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh tokoh masyarakat Kabupaten Melawi dalam menjaga Kamtibmas.

Baca Juga: Polmas Quick Wins Presisi, Sejumlah PJU Polres Melawi Rutin Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X