Kapolsek Nanga Pinoh Dialog dan Tampung Keluhan Warga Desa Baru

- Jumat, 25 November 2022 | 10:51 WIB
Saat Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi Saat Berdialog Dengan Warga di Teras Kantor Desa Baru (Foto MITRANEWS.NET)
Saat Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi Saat Berdialog Dengan Warga di Teras Kantor Desa Baru (Foto MITRANEWS.NET)

MITRANEWS.NET - Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi berdialog bersama warga di teras Kantor Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh usai penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa tahap 4 bulan Oktober, November dan Desember tahun 2022 pada Rabu, (23/11).

Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi didampingi Kades Baru Eet Ruskayudi Aroy dan Ps Kanit Binmas Polsek Nanga Pinoh Bripka Dirhamsyah.

Tampak keakraban saat bincang tersebut dan warga pun langsung menyampaikan keluhannya terkait banjir yang kerap melanda tempat tinggalnya.

Terpisah Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., memberikan apresiasi dan mengatakan dalam pelaksanaan tugasnya Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi dikenal dekat dengan warga.

Baca Juga: Dukung Program NUAN BEKESAH Polres Melawi, Polsek Nanga Pinoh Gencarkan Sosialisasi

"Apresiasi dan terima atas kedekatan Kapolsek Nanga Pinoh bersama Pemerintahan Desa juga warga," ujar AKBP Sigit.

Tampak Keakraban Saat Kapolsek Nanga Pinoh Berdialog dan Tampung Keluhan Warga Desa Baru (Foto Dok MITRANEWS.NET)

AKBP Sigit juga mengatakan dekat dengan warga adalah salah satu modal guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi. Dan semakin mudah menampung keluhan masyarakat tentang gangguan kamtibmas.

Lanjut AKBP Sigit dengan adanya Program unggulan Polres Melawi "NUAN BEKESAH" setiap personel dapat menampung langsung keluhan dan berikan pelayanan terbaik kemasyarakat untuk ditindak lanjuti secara tepat dan cepat.

Halaman:

Editor: Didik Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X